2.700 Paket Takjil Ditebar Sebagai Penutup Program Uniku Berbagi
Penutup Program Uniku Berbagi, sebanyak 2.700 paket takjil ditebar di Kuningan. (Foto : Mumuh Muhyiddin/ SiwinduMedia.com)

2.700 Paket Takjil Ditebar Sebagai Penutup Program Uniku Berbagi

SiwinduMedia.com – Universitas Kuningan (Uniku) melalui Tim Sosialisasi (Timsos) Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) bersama dengan semua Fakultas yang ada di kampus utama menutup  seluruh rangkaian kegiatan safari Ramadhan tahun 2023 yang diberi nama “Uniku Berbagi” dengan membagikan 2.700 paket takjil kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan, Selasa (18/4/2023).

Takjil sebanyak 2.700 paket dibagikan oleh seluruh fakultas di kampus utama Universitas Kuningan. Paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan warga sekitar Taman Kota serta di pinggir jalan depan Masjid Syiarul Islam.

“Alhamdulillah, hari ini kami (Uniku) menutup seluruh program Uniku Berbagi dalam Safari Ramadhan tahun 2023 di Kuningan bersama Fakultas dengan niat baik kita untuk berbagi. Sebanyak 2.700 paket takjil habis dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya Siliwangi maupun warga sekitar Taman Kota dan Mesjid Syiarul Islam,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE M.Si.  yang didampingi oleh para pejabat struktural lainnya yang hadir dalam acara penutupan program “Uniku Berbagi” tahun 2023.

Baca Juga:  Jelang Libur Sekolah, MIS Gereba Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kegiatan bagi-bagi takjil diawali dari Alun-alun Talaga Majalengka, setelah itu dilanjutkan ke jalan Sumber Kabupaten Cirebon serta ke beberapa kota lainnya dan  kegiatan tersebut ditutup di Kabupaten Kuningan.

“Selanjutnya, program Uniku Berbagi menyasar Salem Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Dilanjutkan ke Alun – Alun Ciamis dan sekarang ditutup di Kabupaten Kuningan dengan jumlah total sebanyak hampir 2.700 paket takjil yang dibagikan,” ujar mantan Wakil Rektor III Uniku.

Tak hanya  bagi-bagi takjil, kegiatan tersebut sekaligus menginformasikan terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Uniku pada gelombang pertama tahun akademik 2023 yang saat ini masih dibuka sampai dengan tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

“Jadi, selain bagi-bagi paket takjil, kita juga bagikan informasi terkait PMB Uniku gelombang pertama yang masih dibuka sampai tanggal 19 Mei 2023 mendatang,” jelasnya.

Sekilas harapan yang disampaikan mantan wakil rektor III pada kegiatan bagi – bagi takjil dalam Safari Ramadhan 2023.

“Semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semua dihari yang fitri. Atas nama sivitas akademika Uniku, menyampaikan minnal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya dengan penuh harap.

Baca Juga:  Uniku Selenggarakan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Bekerjasama dengan PGRI

Cek Juga

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

SiwinduMedia.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2024 digelar di Lapangan Pandapa …