Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kuningan “Ngabuburide”, Berbagi Takjil dan Bukber
Para anggota Komunitas Mptor Yamaga XBI Chapter Kuningan, menggelar Ngabuburide bagi-bagi takjil dan Bukber, Minggu (31/3/2024). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Komunitas Motor Yamaha XBI Chapter Kuningan “Ngabuburide”, Berbagi Takjil dan Bukber

SiwinduMedia.com – Pecinta motor yang tergabung dalam Yamaha XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Chapter Kuningan menggelar acara bertajuk “Ngabuburide” di bulan Ramadhan tahun 2024.

Mengawali acara, para anggota members komunitas tersebut berkumpul terlebih dahulu di salah satu SPBU yang berada di daerah Jagabaya Kuningan Kota. Sebelum melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, mereka mengawali kegiatan pukul 16.30 WIB dengan mengelilingi terlebih dahulu kota Kuningan.

Kemudian, setelah menentukan tempat yang dituju untuk dijadikan area bagi-bagi takjil, para anggota members berhenti memarkirkan motornya.

“Alhamdulillah, tahun ini komunitas motor XBI Kuningan dapat melaksanakan kegiatan “Ngabuburide” dan bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama,” kata Ketua XBI Kuningan Andi Setiawan, Minggu (31/3/2024) sore.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus memperingati hari ulang tahun komunitas motor Yamaha XSR di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini selain dalam rangka bulan suci Ramadhan,  namun kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari jadi bagi pecinta motor Yamaha XSR di Kuningan yang keempat,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Libur Sekolah, MIS Gereba Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Om Andi, sapaan akrabnya, berharap seluruh anggota members komunitasnya tetap sehat, tambah kompak dan solid serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, tambah kompak dan solid selalu kedepannya,” harapnya.

Ia juga merencanakan dalam waktu dekat akan menggelar halal bihalal dan melaksanakan touring untuk menjaga soliditas dan kekompakan seluruh anggota members komunitas motor Yamaha XSR di Kuningan.

“Semoga diberi kelancaran dan selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Tetap kompak dan solid selalu. Salam Brotherhood,” ucapnya.

Setelah 100 paket takjil dibagikan, kegiatan tersebut ditutup dengan buka bersama di salah satu Rumah Makan yang berada di Kecamatan Kramatmulya Kuningan.

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …