Hadiri Puncak Pesantren Ramadhan Yayasan Al-Khoeriyyah, Wabup Ridho Berikan Santunan Anak Yatim
Wabup HM Ridho Suganda memberikan santunan anak yatim dalam akhir Pesantren Ramadhan di Yayasan Al-Khoeriyyah, Perum Pesona Alam Cipari, Selasa (18/4/2023). FOTO ; MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Hadiri Puncak Pesantren Ramadhan Yayasan Al-Khoeriyyah, Wabup Ridho Berikan Santunan Anak Yatim

SiwinduMedia.com – Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menghadiri kegiatan puncak Pesantren Ramadhan 1444 H sekaligus dengan santunan anak yatim. Acara diselenggarakan Yayasan Al-Khoeriyyah Perum Pesona Alam Cipari, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Al-Khoeriyyah Menebar Kebaikan, Meraih Kemuliaan dan Kesalehan Sosial”, dihadiri Camat Cigugur Yono Rahmansyah, Lurah Cipari Nining Kurniasih, dan seluruh masyarakat di lingkungan sekitar Perum Pesona Alam.

Dalam sambutannya, Ridho mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Khoriyyah yang telah peduli pada sesama, dengan kegiatan-kegiatan yang positif juga dalam meyemarakan Bulan Suci Ramadhan.

Hadiri Puncak Pesantren Ramadhan Yayasan Al-Choeriyyah, Wabup Ridho Berikan Santunan Anak Yatim
Wabup HM Ridho Suganda foto bersama para anak Yatim dan pengurus Yayasan Al-Khoeriyyah Perum Pesona Alam Cipari Kecamatan Cigugur, dalam acara puncak Pesantren Ramadhan.

Hal ini kata Ridho, membuktikan betapa besar perhatian, pengharapan, penghayatan dan kecintaan terhadap sesama, ikut peduli terhadap kelompok masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membantu terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga mengajak kepada segenap warga masyarakat, termasuk keluarga besar Yayasan Al-Khoeriyyah, untuk senantiasa konsisten dalam melaksanakan kegiatan seperti ini, yang selalu memperhatikan dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap putra bungsu mantan Bupati Kuningan (Almh) Hj Utje Choeriyyah Suganda itu.

Baca Juga:  Diskusi Publik, Usut Langkah Awal Kontribusi Mahasiswa untuk Daerah

Terakhir, Ridho juga berharap kepada Yayasan Al-Khoeriyyah, apa yang dilakukan saat ini kiranya dapat lebih dikembangkan untuk masa-masa yang akan datang. Selain itu, diharapkan menjadi contoh bagi lembaga yang lain.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi lembaga yang lain, sehingga pengurusan anak-anak yatim dapat dilakukan secara swadaya oleh lingkungan terdekatnya,” pesan Ridho.

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …