Polisi Akhirnya Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Perumahan Puri Asri 3 Ciporang, Ternyata Masih Memiliki Hubungan Kekerabatan
Kasat Reskrim Polres Kuningan, Iptu Anggi Eko Prasetyo saat diwawancarai terkait kasus pembunuhan di puri asri ciporang

Polisi Akhirnya Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Perumahan Puri Asri 3 Ciporang, Ternyata Masih Memiliki Hubungan Kekerabatan

Siwindumedia.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Kuningan akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan seorang bos pengusaha air mineral Ai Trisna (65) di Perumahan Puri Asri 3 Ciporang-Kuningan, pada Senin (17/04) sekitar pukul 19.00 WIB.

Terduga pelaku (A) yang tewaskan seorang pengusaha air tersebut, ternyata masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kuningan Iptu Anggi Eko Prasetyo, pada Selasa (18/4/2023) siang saat ditemui di Mapolres Kuningan.

Pelaku berinisial (A) tersebut, ternyata masih berusia 22 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar/mahasiswa. Terduga pelaku diketahui masih merupakan cucu dari kakak/ipar korban.

Kronologi penangkapan pelaku berawal dari ditemukannya sepeda motor miliknya yang terparkir  tepat di depan rumah korban. Warga sekitar mengetahui bahwa sepeda motor tersebut sudah berada disana sekitar lima hari yang lalu.

Setelah melakukan tindakan pembunuhan, Ia sempat membawa kabur mobil milik korban dan meninggalkan motornya tepat di halaman rumah korban.

“Mobil berada di penguasaan pelaku, (dibawa)  ke Cirebon (lalu) ditinggalkan,” ujar Iptu Anggi Eko Prasetyo.

Baca Juga:  Datang Jauh dari Papua, Boma Putuskan Jadi Mualaf di Kuningan

Setelah dilakukan autopsi sementara, ditemukan luka benda tumpul pada bagian kepala yang diduga menjadi penyebab meninggalnya korban.

“Otopsi masih nunggu, cuman gambaran awal trauma tumpul di kepala, yang kemudian menyebabkan kematian korban,” tambah Iptu Anggi Eko Prasetyo.

Selebihnya, saat ditanya motif dan faktor lainnya, Kasat Reskrim Kuningan tersebut hanya memberikan jawaban soal kasus tersebut yang masih dalam tahap penyelidikan.

“Nanti kalo semua sudah terang akan ekspose lagi,” ujarnya.

Iptu Anggi Eko Prasetyo menutup wawancara dengan mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan ini hingga tuntas.

Cek Juga

Bubarkan BUMDes Sepihak, KPORI Bersama Pengurus BUMDes BERKAH ABADI, Akan PTUN kan Kepala Desa Karangmangu

Bubarkan BUMDes Sepihak, KPORI Bersama Pengurus BUMDes BERKAH ABADI, Akan PTUN kan Kepala Desa Karangmangu

SiwinduMedia.com – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) adalah usaha Desa yang dibentuk atau didirikan oleh …