Ramadan Berbagi! Koramil 1514/Pancalang Tebar Ratusan Paket Takjil
Danramil Pancalang terjun langsung dalam kegiatan bagi-bagi takjil di depan Kantor Koramil 1514/Pancalang, Minggu (24/3/2024) sore. Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Ramadan Berbagi! Koramil 1514/Pancalang Tebar Ratusan Paket Takjil

SiwinduMedia.com – Kegiatan berbagi amal marak dilakukan setiap bulan Ramadan. Itu pula yang dilakukan keluarga besar Koramil 1514/Pancalang dengan berbagi makanan takjil untuk pengguna jalan.

Pada pekan kedua Ramadan ini, Koramil 1514/Pancalang bekerjasama dengan Paguyuban Lingkung Seni wilayah utara untuk berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melewati jalan di depan Kantor Koramil 1514/Pancalang, Minggu (24/3/2024) sore menjelang berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan. Selain mewujudkan kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat pengguna jalan, pembagian takjil juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga.

Danramil 1514/Pancalang Kapten Ctp Sutarno, yang ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, paket takjil yang dibagikan itu berupa makanan ringan dan bubur mutiara sebanyak 200 paket lebih.

“Pembagian takjil ini dalam rangka membangun kepedulian antar sesama di bulan Ramadan. Selain itu, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga,” ujarnya kepada sejumlah media.

Baca Juga:  Istri Anggota Dewan Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Depan Gedung DPRD

Selain itu juga, lanjut Danramil, kegiatan berbagi takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorial, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil 1514/Pancalang dapat berbagi terhadap sesama.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada sesama dengan memberikan makanan ringan dan bubur mutiara menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas, baik pejalan kaki maupun pengendara motor atau mobil. Insya Allah berkah,” tutup Danramil.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …