Kampanye Akbar PKS, Komedian Narji Ajak Aminkan Presiden RI dari Kuningan
Komedian ternama Narji, yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menjadi juru kampanye dalam Kampanye Akbar PKS di Lapangan Sepak Bola Desa Gunung Keling, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Kampanye Akbar PKS, Komedian Narji Ajak Aminkan Presiden RI dari Kuningan

SiwinduMedia.com – Komedian ternama Narji yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menjadi juru kampanye pamungkas, dalam gelaran Kampanye Akbar PKS di Lapangan Sepak Bola Desa Gunung Keling, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar yang dihadiri ribuan massa dari dari berbagai penjuru Kuningan itu, dihadiri oleh Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi SE, Ketua DPW PKS Jabar Dr H Haru Suandharu SSi MSi, Ketua DPD PKS Kuningan H Dwi Basyuni Natsir Lc, serta para caleg dari PKS Kabupaten Kuningan.

Tampak ribuan orang tumplek memenuhi lapangan. Meskipun sempat diguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme warga menyaksikan tahapan demi tahapan dari kampanye akbar partai dakwah tersebut.

Dalam orasinya, Narji memulai cerita bahwa ada sejumlah pihak yang mengatakan saat ini Indonesia dalam keadaan baik-baik saja, Indonesia perekonomiannya sedang meningkat, dan kabar kondisi baik lainnya yang dihembuskan ke publik melalui berbagai sarana.

Namun cerita itu menurut Narji malah sebaliknya. Dengan nada penuh dengan guyonan, namun itu ternyata ungkapan serius Narji sesuai pakta yang ada di masyarakat Indonesia saat ini.

Baca Juga:  Buruan Cek Sekarang! Link Pengumuman PPPK Kemenag, 29.109 Peserta Lulus Calon PPPK Kemenag

“Kalau Indonesia baik-baik saja, masa iya ibu-ibu masih pakai bedak subsidi,” canda Narji.

“Mau beli obat susah, pelayanan kesehatan kalo pakai BPJS dibeda-bedakan. Apakah kondisi seperti itu yang dinamakan Indonesia baik-baik saja?. Apakah yang begitu rakyatnya sudah sejahtera?,” imbuh Narji yang langsung disambut riuh suara massa dengan kata Tidak.

Ke depan, kata Narji, Indonesia harus ada perubahan. Lalu bagaimana caranya bisa merubah?. Menurutnya, Indonesia bisa berubah kalau pemimpinnya benar. Dan saat ini ada pasangan Capres-Cawapres yang menginginkan perubahan untuk Indonesia, yang tak lain adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Bahkan Narji lebih menekankan lagi bahwa Anies Baswedan merupakan putra asli dari Kabupaten Kuningan yang harus menjadi Presiden. Maka dari itu, Ia mengajak seluruh warga Kuningan khususnya untuk memilih Anies sebagai Capres RI yang datang dari Kuningan.

“Saya mau tanya, kalau tetangga kita jadi Lurah bangga nggak? Ada tetangga kita jadi Tentara, bangga nggak? Ada saudara kita jadi Polisi, bangga nggak? Apalagi kalau sekarang, ada orang Kuningan jadi Presiden bangga tidak? Jadi jangan sia-siakan, tanggal 14 Februari nanti pilihlah AMIN,” ajak Narji yang langsung disambut dengan gemuruh siap dan Amin.

Baca Juga:  KPU Diingatkan untuk Melindungi Penyelenggara Pemilu Tingkat Adhoc

Lebih lanjut, Narji menjelaskan bahwa Sabtu ini dari pagi sampai sore hari, semua bersama-sama berjuang, baik dengan tenaga, waktu, serta rela hujan-hujanan. Ini membuktikan, semua warga yang hadir bagian dari Partai PKS. Partai yang ingin melakukan perubahan, partai yang ingin meraih kebenaran untuk negara ini.

“Saya melihat perjuangan warga Kuningan ini, semuanya semangat. Dan saya yakin 14 Februari nanti, kita akan merubah keadaan dengan memenangkan pasangan nomor 1 AMIN. Dan jangan lupa, tidak cukup dengan Presidennya saja yang menang, tapi Partai pendukungnya juga harus menang, salah satunya yaitu Partai PKS,” tutup Narji.

Pantauan SiwinduMedia.com di lokasi kampanye, tampak masyarakat yang didominasi simpatisan dan kader PKS ini sangat antusias mengikuti jalannya acara. Semangat mereka semakin menggebu tatkala acara diselingi pembagian door prize.

Sebelum Narji berorasi, nyaris para tokoh PKS yang berada di panggung saling bergantian berorasi. Bahkan tak ketinggalan para Caleg RI, Provinsi dan Caleg Kuningan dari PKS juga silih berganti untuk berorasi dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Ricuh di Desa Sukadana! Diduga Gara-gara Pemotongan Bantuan PKH

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …