Konsolidasi Besar-Besaran Jelang Pemilu, Caleg RI Narendra : Saya Ingin Jadi Pelayan Masyarakat
Ribuan relawan dari tingkat Korcam, Kordes, dan tim pemenangan TPS menghadiri rapat konsolidasi internal tim pemenangan Caleg DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 5 Dapil Jabar X, H Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas, yang di gelar di GOR Ewangga Kuningan, Sabtu (3/2/2024). (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Konsolidasi Besar-Besaran Jelang Pemilu, Caleg RI Narendra : Saya Ingin Jadi Pelayan Masyarakat

SiwinduMedia.com – Mendekati Pemilu 2024 yang tinggal 11 hari lagi, Caleg DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 5 Dapil Jabar X, H Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas.

Mengintensifkan waktu dengan menggelar rapat konsolidasi internal tim pemenangan dari 32 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan. Mulai dari Korcam, Kordes, dan tim pemenangan sampai tingkat TPS.

Konsolidasi besar-besaran bersama ribuan tim pemenangan di gelar di GOR Ewangga Kuningan, Sabtu (3/2/2024). Dengan banyaknya jumlah peserta, rapat konsolidasi dibagi menjadi dua sesi. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat basis dukungan, serta menyampaikan visi dan misi Narendra Kiemas kepada masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya, Narendra menyampaikan kenapa dirinya terjun ke dunia politik dan maju untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR.

“Niat saya menjadi anggota DPR bukan untuk mencari kekayaan atau apa pun. Penghasilan saya sekarang sebagai pengusaha, lebih besar dari pendapatan menjadi anggota DPR. Niat saya tulus mau menjadi pelayan dan mengabdi kepada masyarakat,” tegasnya.

Narendra berjanji, untuk menjalankan tugas utama dari Anggota DPR RI. Ketiga tugas dari anggota legislatif itu harus dijalankan, dan berpihak pada kepetingan rakyat.

Baca Juga:  Asal-usul Objek Wisata Waduk Darma : Objek Wisata Kuningan yang sedang Alami Polemik

“Tugas Legislatif melakukan 3 fungsi yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan. Pada saat terpilih, akan melakukan tiga fungsi ini untuk dapil saya. Melakukan fungsi anggaran yang tepat untuk rakyat, melakukan fungsi pengawasan atas anggaran yang dipakai, dan memberikan masukan legislasi untuk undang- undang yang pro rakyat,” tutur Narendra.

Diakhir sambutan Narendra meminta untuk relawan dari Korcam, Kordes, dan tim pemenangan TPS. Untuk bisa menjaga TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, jangan sampai ada kecurangan-kecurangan.

“Kita juga akan mempunyai tim sendiri, yang akan membantu teman-teman relawan, apakah kita dicurangi apa tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Dadan Hamdani berpesan untuk relawan tingkat Korcam, Kordes, dan tim pemenangan TPS. Untuk memperjuangkan kemenangan H Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas, menjadi anggota DPR RI.

“Semuanya bergerak, ajak keluarganya, saudaranya, dan tetangganya untuk mencoblos Kang Narendra di pemilu nanti. Insya Allah kemenangan untuk Kang Narendra akan didapatkan,” ajak Dadan.

Menurut Dadan, sebagai wujud nyata sebagai bentuk dukungan untuk memilih itu dibuktikan di TPS. Yaitu dengan bersama-sama menjaga TPS, menjaga TPS ini mempunyai arti dengan memenangkan suara dari Narendra Kiemas di TPS tersebut.

Baca Juga:  15 Tahun Berniaga, Kus Cellular: Lebih Lengkap, Lebih Murah, Lebih Bersahabat.

“Untuk itu buat Bapak atau Ibu, sebagai relawan tim pemenangan akan kita bekali dengan APK seperti contoh surat suara, kartu nama untuk sarana sosialisasi supaya tidak salah dalam pemilihan nanti,” ujarnya.

Dadan juga berpesan kepada tim relawan, ketika akan mensosialisasikan, mengkampanyekan sosok Muhamad Narendra Kartiyasa Kiemas. Untuk menjaga ketertiban, pakai cara yang baik, jangan menyakiti, jangan sampai bersinggungan.

“Biar nanti kita menang dengan cara yang baik, menang dengan cara yang santun, menang dengan cara yang terhormat,” tegas Dadan.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …