Rakyat Palestina Terus Dianiaya, Pontren Al-Multazam Kirim Do'a
Sebagian Santri Pontren Al-Multazam foto bersama usai menggelar aksi bela Palestina, Jumat pagi (7/6/2024). FOTO: IST

Rakyat Palestina Terus Dianiaya, Pontren Al-Multazam Kirim Do’a

SiwinduMedia.com – Pondok Pesantren (Pontren) Terpadu Al-Multazam Kuningan, mengelar Aksi Solidaritas Pesantren untuk Palestina, Jumat pagi (7/6/2024). Kegiatan yang diikuti oleh santri SMAIT dan SMPIT serta guru ini digelar di lapangan serbaguna pondok setempat.

Dalam kegiatan tersebut, para santri nampak semangat dan antusias dengan membawa berbagai macam atribut serta bendra palestina.

Acara dimulai oleh Kepala SMPIT Al-Multazam Ustadz Sulaeman SHI sebagai MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Tilawah Al-Qur’an oleh Ananda Almira dan Pembacaan Puisi oleh Ananda Kalila serta dilanjutkan orasi oleh Mudir Ma’had Al-Multazam.

Dalam orasinya, Mudir Ma’had Al-Multazam KH Badrudin Lc, tentang kondisi terkini yang terjadi di Palestina serta pembantaian yang terjadi di Rafah, yang membuat sebagian bangsa Arab Tutup Mata.

Badrudin menegaskan aksi yang dilakukan ini bukanlah aksi yang sia-sia, karena Allah senantiasa mendengar melihat siapakah diantara kita yang peduli terhadap Palestina.

“Sekecil apapun kontribusi kita dalam pembebasan Palestina ini, semuanya Insya Allah akan dicatat sebagai amal baik. Mudah-mudah itu sebagai pemberat amal kita di hari kiamat kelak,” harapnya.

Baca Juga:  Haul ke-7 Pendiri Ponpes Al-Multazam, Ketua PCNU: Almarhum KH Sahal Suhana Sang Visioner

Aksi Solidaritas Pesantren untuk Palestina sendiri terlaksana berdasarkan TAKLIMAT PP MAPADI Nomor : 006/PP MAPADI/VI/2024, yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing Pesantren anggota MAPADI.

Di akhir kegiatan seluruh peserta aksi bermunajat dan berdoa untuk Palestina, dipimpin oleh Ustadz Darmawan SPdI.

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …