KH Ajieb Ma'aly Pimpin Do'a dari PPP Agar Yanuar Prihatin Jadi Bupati
KH Ajieb Ma'aly (peci putih) memimpin do'a untuk kesuksesan Cabup PKB yang juga daftar ke PPP H Yanuar Prihatin, di DPC PPP Kuningan, Jalan Siliwangi Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, Jumat (7/6/2024). FOTO: MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

KH Ajieb Ma’aly Pimpin Do’a dari PPP Agar Yanuar Prihatin Jadi Bupati

SiwinduMedia.com – Sekretaris DPC PPP KH Ajieb Ma’aly Lc, memimpin do’a agar H Yanuar Prihatin MSi terkabul dan sukses menjadi Bupati Kuningan Periode 2024-2029.

Do’a penuh khusuk tersebut dipanjatkan Kiai Ajib Ma’aly di tengah pertemuan antara Calon Bupati dari PKB H Yanuar Prihatin dengan jajaran pengurus PPP Kuningan, di kantor Sekretariat PPP, jalan Raya Siliwangi Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, Jumat (7/6/2024).

“Insya Allah dengan disaksikan Malaikat, kita berdo’a agar Pak H Yanuar Prihatin terkabul dengan perjuangannya untuk menjadi Bupati dalam kontestasi Pilkada Kuningan tahun 2024,” kata Kiai Ajieb mengawali do’nya.

KH Ajieb Ma'aly Pimpin Do'a dari PPP Agar Yanuar Prihatin Jadi Bupati
Cabup PKB HbYanuar Prihatin (kemeja putih) didampingi Ketua DPC PPP dr H Toto Taufikurohman dan Ketua Dewan Syuro PKB KH Didin Misbachudin, saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menyerahkan formulir pendaftaran Cabup Kuningan ke PPP, Jumat (7/6/2024). FOTO: MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Kedatangan Yanuar dan rombongan ke Sekretariat DPC PPP, tak lain untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kuningan ke PPP. Menurut Yanuar, PPP dan PKB bukanlah siapa-siapa, karena memiliki perjuangan yang sama untuk Ummat.

“Saya hari ini menyerahkan formulir pendaftaran ke PPP. Insya Allah kita memiliki kesamaan perjuangan untuk membangun Kuningan yang sekarang sedang tidak baik-baik saja,” kata Yanuar.

Sebagaimana yang telah disampaikan dalam berbagai kesempatan, Yanuar mengatakan, bahwa dirinya hingga saat ini terus melakukan silaturahmi dengan berbagai Partai Politik, sebagaimana dirinya ditugaskan Ketum PKB Muhaimin Iskandar untuk memperkuat komunikasi politik untuk menuju Koalisi.

Baca Juga:  Bareng Dedi Mulyadi, Ardiyan dan Sekda Dian, Cabup Yanuar Prihatin Hadiri Casper Day SMK Pertiwi

“Alhamdulillah sudah banyak kita berkomunikasi dengan Parpol-Parpol di Kuningan. Mudah-mudahan pada waktunya nanti kita bisa terus bersama dalam jalinan komunikasi politik menuju Pilkada Kuningan 2024,” harap Yanuar.

Sementara itu, Ketua DPC PPP yang juga pernah menjadi Calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2018, dr H Toto Taufikurohman, menyambut baik kehadiran Yanuar di PPP. Ia pun menyampaikan kebersamaan PKB dan PPP bisa kembali dirajut dengan baik, sebagaimana dulu dirinya pun pernah ada di PKB.

“Mari kita bersama-sama memohon dan berjuang untuk Kabupaten Kuningan lebih baik lagi. Apalagi sekarang Kuningan sedang dalam gagal bayar, yang katanya hampir 400 miliar. Mudah-mudahan Pak Yanuar bisa memperbaikinya nanti ketika menjadi Bupati,” harap pemilik RSU Kuningan Medical Center (KMC) itu.

Dalam pertemuan tersebut, tampak selalu mengawal Yanuar Prihatin, Maksum Madrohim dan Asep Kadilah. Tampak pula hadir mengawal Yanuar, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kuningan KH Didin Misbachudin.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …