Berkah Ramadhan! 4 Pegawai Al-Multazam Kuningan Mendapat Reward Umroh Gratis
Foto bersama antara pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah, dengan pegawai terbaik yang mendapatkan reward ibadah umroh. (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Berkah Ramadhan! 4 Pegawai Al-Multazam Kuningan Mendapat Reward Umroh Gratis

SiwinduMedia.com – Cuaca yang cerah di Ponpes Terpadu Al-Multazam menjadi saksi kebersamaan yang luar biasa, saat menggelar acara rutin tahunan family gathering, Minggu (31/3/2024).

Setiap tahun, acara ini menjadi sorotan utama dan dinanti oleh seluruh komunitas. Bukan sekadar perayaan kebersamaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat hubungan dan kekeluargaan dikalangan anggota Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah.

Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keakraban di antara karyawan dan pengurus yayasan, acara ini menjadi momentum penting bagi seluruh anggota Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah.

Suasana khidmat terasa saat lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an menjadi pembuka acara yang dibawakan oleh Fadlan, salah satu santri berprestasi yang telah menjadi Hafidz Al-Qur’an.

Kehadiran seluruh keluarga besar YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, yang membawa semangat kebersamaan menjadi sangat luar biasa.

Puncak acara family gathering, menjadi bagian yang ditunggu oleh empat orang pegawai berprestasi. Yang dipilih oleh yayasan, dimana atas kinerja terbaiknya telah memberikan kontribusi luar biasa kepada YPI Al-Multazam Husnul Khotimah.

Baca Juga:  Di Balik Mahakarya Pertunjukan teATeR SADO, Ada Jejak Aan Sugianto Mas

Sebagai bentuk apresiasi dari yayasan atas prestasinya itu, keempat pegawai terbaik tersebut mendapatkan reward ibadah umroh.

Adapun nama-nama yang menjadi pegawai terbaik tersebut adalah: Asep Masyhuri SPdI, pegawai dari SD IT Al-Multazam, Efi Rafiah SPd, pegawai dari SD IT Al-Multazam, Aan Hidayat SPd, pegawai dari Pustakawan SMA IT Al-Multazam 2, dan Nunung Nurhasanah, pegawai dari Laboran SMP IT/SMA IT Al-Multazam.

Suasana semakin meriah, ketika para pegawai unjuk kemampuan dengan membawakan lantunan hadroh. Adapula acara prosesi tukar kado dan pembagian door prize menambah ramai suasana, menggambarkan keakraban yang terjaga di antara mereka.

Di tengah keceriaan dan kemeriahan acara, muncul sebuah kejutan istimewa untuk keluarga Almarhum H Sahal Suhana. Kepala SMP IT Al-Multazam, memberikan lukisan foto kebersamaan Almarhum H Sahal Suhana dengan Istri Hj Nining Rimawati.

Kepala SMP IT Al-Multazam, memberikan kejutan untuk keluarga Almarhum H Sahal Suhana dengan memberikan lukisan foto kebersamaan Almarhum H Sahal Suhana dengan Istri Hj Nining Rimawati. (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Lukisan tersebut menjadi bukti nyata akan kehangatan dan kebersamaan yang senantiasa dijaga dan diwariskan di Ponpes Terpadu Al-Multazam.

Semua momen itu ditutup dengan penuh kegembiraan saat mereka bersama-sama berbuka puasa. Suksesnya acara ini, menunjukkan betapa pentingnya menjaga dan mempererat tali silaturahmi serta mengapresiasi kontribusi setiap individu dalam lingkungan yayasan.

Baca Juga:  Bantu Warganya Lepas dari Pinjol dan Bank Emok, Bupati Bandung Raih Penghargaan Indonesia Awards 2023

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …