Saat penerimaan bantuan operasional unit 1 kendaraan mobil/Foto: Iwan Setiawan/ SiwinduMedia.com
Saat penerimaan bantuan operasional unit 1 kendaraan mobil/Foto: Iwan Setiawan/ SiwinduMedia.com

Uniku Dapat Bantuan Kendaraan Operasional dari BRI

SiwinduMedia.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuningan, berikan bantuan kendaraan operasional Penunjang Pendidikan kepada Universitas Kuningan (Uniku) melalui Yayasan Sang Adipati Kuningan (YPSAK). Pelaksanaan penyerahan kendaraan penunjang tersebut digelar di depan Gedung Rektorat, Selasa (08/08/2023).

Universitas Kuningan mendapatkan Program BRI Peduli Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil merek Toyota HI-ACE.

Penyerahan kendaraan dilakukan oleh Kepala Cabang Bank BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif, dan diberikan langsung kepada Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), H Uri Syam, yang didampingi Rektor Uniku, H Dikdik Harjadi.

“Mudah-mudahan apa yang kami serahkan sekarang ini bisa bermanfaat untuk kelancaran Pendidikan di Uniku. Kenapa kita bisa memberikan satu unit mobil ini, karena memang dari Uniku ini sudah mensupport BRI,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kerjasama antara BRI dengan Uniku, bisa semakin hangat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Kami atas nama keluarga besar Universitas Kuningan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran BRI Cabang Kuningan yang sudah membantu Uniku, khususnya di dalam pengadaan kendaraan penunjang Pendidikan,” ujar Rektor Uniku dalam mengawali sambutannya.

Baca Juga:  Kolam Pemancingan Bisa Dijadikan Ladang Bisnis Menjanjikan

Dikdik sapaan akrabnya, mengatakan, dengan bantuan kendaraan ini bisa bermanfaat bagi Uniku untuk menunjang aktifitas.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi potensi yang saling menguntungkan antara Uniku dengan BRI,” harapnya.

Sementara itu, Ketua YPSAK mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan CSR dari BRI kantor cabang Kuningan untuk menunjang Pendidikan dan membantu mahasiswa maupun civitas akademika.

“Apresiasi ini adalah wujud nyata yang berkaitan dengan kinerja Uniku dalam hal ketertiban tata kelola keuangan, terima kasih atas apresiasi dari Bank BRI kuningan,” pungkasnya.

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …