Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama
Tim medis RSUD '45 Kuningan saat memberikan penanganan awal terhadap mantan Bupati H Acep Purnama yang tiba-tiba pingsan usai berkunjung ke wilayah Garawangi, Selasa (23/4/2024) siang. Foto: IST

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RSUD ’45 Kuningan. Keluarga mengabarkan Acep belum juga sadarkan diri dan masih dalam pantauan medis hingga 10 jam ke depan.

Kabar ini disampaikan Hj Ika Rakhmatika SE selaku istri, melalui kiriman WA kepada para kolega dan tersebar di berbagai WA Grup. Dalam keterangannya, Ika atas nama keluarga memohon bantuan do’a klepada masyarakat untuk kesembuhan kembali Sang Suami tercinta Acep Purnama.

Menurut Ika, pihak keluarga akan mempertimbangkan Acep untuk dirujuk ke Jakarta jika dalam 10 jam sejak mendapat perawatan di ICU belum juga ada perkembangan. Ika juga mengabarkan hingga kini Acep masih dibantu alat-alat medis berupa ventilator.

“Terima kasih atas perhatian bapak dan ibu, mohon do’a untuk kesembuhan Pa Acep. Kondisi masih belum sadar, dibantu alat ventilator. Dipantau sampai dengan 10 jam ke depan, untuk dpertimbangkan dibawa ke Jakarta,” kata Ika, Selasa (23/4/2024) selepas Maghrib.

Baca Juga:  Kompak! Pj Bupati dan Sekda Dian Siap Bersinergi Perbaiki Kuningan

Pantauan SiwinduMedia.com di RSUD ’45, para tokoh dan pejabat terus berdatangan ke RS milik pemerintah ini. Mereka saling bertanya terkait kondisi sebenarnya H Acep Purnama, mengingat pihak Rumah Sakit tidak membolehkan ada yang masuk kecuali keluarga karena Acep sedang dalam penanganan.

Selasa sore, tampak datang ke RSUD ’45 Kuningan, Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan MM. Tampak pula Ketua DPC PPP dr H Toto Taufikurohman Kosim, Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail SIP, Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE beserta rekannya Rana Suparman SSos, termasuk mantan Wakil Bupati HM Ridho Suganda SH MSi. Dan banyak lagi yang lainnya silih berganti berdatangan untuk menjenguk Acep.

 

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/9561/belum-sadarkan-diri-keluarga-minta-bantuan-doa-untuk-kesembuhan-acep-purnama

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …