Eks Bupati Acep Purnama Dilarikan ke RSUD '45, Sempat Koma
Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama dilarikan ke RSUD 45 Kuningan akibat pingsan usai kunjungan. Foto : dok

Eks Bupati Acep Purnama Dilarikan ke RSUD ’45, Sempat Koma

SiwinduMedia.com – Mantan Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH, dikabarkan tiba-tiba pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD ’45 Kuningan, Selasa (23/4/2024) siang.

Sebelum pingsan, Acep diketahui tengah menyapa warga di Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi, dengan kapasitas dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kuningan Periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan.

Kabar Acep dilarikan ke RSUD ’45 Kuningan langsung tersiar luar di berbagai WA Grup. Tampak pula Pj Bupati Kuningan Dr Drs HR Iip Hidajat MPd sudah berada dj RSUD ’45 Kuningan. Tampak pula Ketua DPRD Nuzul Rachdy SE, para pejabat daerah, dan berbagai pihak lainnya.

“Iya tadi sempat koma, dibawa ke RSUD ’45 Kuningan. Sekarang di ICU. Mohon do’anya atas kepulihan kembali beliau,” kata salah seorang sumber yang menghubungi SiwinduMedia.com.

Hingga berita ini diturunkan, sudah banyak para kolega, tokoh masyarakat, aktivis parpol dan lainnya berdatangan ke RSUD ’45 Kuningan. Mereka mendo’akan agar suami dari Hj Ika Rakhmatika ini segera pulih kembali.

Baca Juga:  TPG Belum Dibayar, Ribuan Guru Ancam Demo Pemda Kuningan

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …