Innalillahi! Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Tutup Usia
Mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama tutup usia, Kamis (23/5/2024).

Innalillahi! Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Tutup Usia

SiwinduMedia.com – Kabar duka datang dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mantan Bupati H Acep Purnama SH MH tutup usia, Kamis siang (23/5/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kabar meninggalnya Acep Purnama disampaikan sahabat dekatnya, Maksum Madrohim, melalui voice note yang dikirim ke berbagai grup WA. Dalam kabar yang disampaikan ini, Bupati Kuningan Periode 2018-2023 tersebut meninggal dunia di Bandung dalam perawatan keluarga.

“Innalillahi Wa Innalillahi Roojiun. Telah ke Rahmatullah Bapak H Acep Purnama pada jam 12.00 (siang) tadi. Untuk itu kami mohon kepada tekan-rekan, mohon doanya semoga Bapak Acep Purnama diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dan bagi keluarganya semoga diberikan kesabaran,” kata Maksum.

Belum ada informasi kapan jenazah Acep Purnama akan dibawa ke Kuningan dari Bandung. Namun sebelumnya diketahui Acep mendapatkan perawatan di RSUD 45 Kuningan setelah mengalami pingsan saat berkunjung ke Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi.

Karena tidak ada perkembangan signifikan, kemudian Acep dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk mendapat perawatan lebih ketat, atas usulan dari tokoh PDI-P Andi Gani Nena Wea. Setelah lebih dari 10 hari dirawat di RSPAD, kemudian Acep dibawa ke rumahnya di Bandung untuk dirawat jalan oleh pihak keluarga hingga akhirnya tutup usia Kamis siang ini.

Baca Juga:  Jelang Akhir Masa Kekuasaan, Acep Akui Kuningan Masih Miskin Ekstrem

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …