Pernah Jadi Cawabup, Kini Elit Nurlitasari Bidik Kursi DPRD Kuningan
Puluhan Ibu mengikuti senam sehat di kompleks kediaman Caleg Kuningan Dapil 3 dari Gerindra, Hj Elit Nurlitasari. (Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com)

Pernah Jadi Cawabup, Kini Elit Nurlitasari Bidik Kursi DPRD Kuningan

SiwinduMedia.com – Hj Elit Nurlitasari SH, menjadi sosok perempuan yang kini kembali muncul ke publik, pasca dulu pernah menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kuningan 2013.

Saat ini, Elit tercatat dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 4 dari Partai Gerindra dengan nomor urut 8. Dalam masa kampanye sekarang ini, Elit Nurlitasari telah banyak melakukan kegiatan di tengah masyarakat, tak untuk memilih dirinya sebagai Anggota DPRD Kuningan melalui Pileg yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Terbaru, Elit mengajak warga Desa Margasari Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan untuk menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga senam. Kegiatan ini diikuti puluhan Ibu yang merupakan warga di sekitar kediaman Elit, Desa Margasari Kecamatan Luragung, Sabtu (9/12/2023).

“Saya maju di Dapil 4 dari partai Gerindra mengajak warga untuk ikut senam bersama. Kami melebur dengan masyarakat agar mereka lebih tahu, lebih mengenal calegnya,” ujar Elit.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang kebugaran, tetapi juga sebagai deklarasi buat dukungan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Fix! Pj Bupati Kuningan Dipercayakan Mendagri kepada Raden Iip Hidajat

Elit mengatakan, senam bersama ini adalah wujud nyata kebersamaan dalam mendukung Prabowo-Gibran.

“Kesehatan adalah modal utama, dan kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan yang sehat bagi Indonesia,” ucap Elit.

Dia juga menekankan pentingnya persatuan dalam menciptakan perubahan pada Pemilu 2024.

“Kami yakin, dengan semangat bersama, Kuningan akan semakin kuat dan sejahtera, Senam ini bukan hanya tentang gerakan fisik, tetapi juga tentang gerakan hati yang menyatu untuk membentuk fondasi kebersamaan,” ungkap Elit.

Salah seorang peserta senam, Nurjanah, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa berpartisipasi dalam Senam bersama tersebut.

“Ini tidak sekadar kegiatan fisik, tetapi juga tentang bersatu dan mendukung Bu Elit sebagai Caleg yang akan membawa perubahan positif,” ujar Nurjanah.

Dalam kegiatan senam tersebut, dihadirkan kendaraan Si Monang Partai Gerindra yang artinya Si Mobil Untuk Sang Pemenang.

Usai senam, Elit pun membagikan susu kepada warga sekitar. Elit mengajak semua untuk bergerak bersama dalam pemenangan dirinya sebagai wakil rakyat, khususnya sebagai wakil Dapil 4 Kuningan, meliputi Kecamatan Luragung, Cibingbin, Cibeureum, Ciwaru, Karangkancana

Baca Juga:  Tokoh Desa Kutawaringin Do'akan H Rokhmat Ardiyan Lanjutkan Semangat Almarhum Mashud Wisnusaputra

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …