Raup Suara Lebih dari 5.000, Sinyal Kuat Yaya Kembali Duduki Kursi DPRD Kuningan

SiwinduMedia.com – Calon Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 3 yang maju dari PKS, sudah memiliki sinyal kuat untuk kembali menduduki kursi ‘empuk’ di gedung Parlemen Daerah, untuk Periode 5 tahun ke depan.

Sinyal kuat tersebut dibuktikan Kang Yaya, sapaan akrabnya, dengan memberikan informasi data sementara dirinya yang mengklaim telah mengantongi sebanyak 5.000 lebih suara, berdasarkan data C1 hasil yang diperoleh dari saksi-saksi di tiap TPS yang diinventarisasi oleh timnya.

Angka tersebut tentu saja naik 100% dari capaian suara di Pileg tahun 2019. Angka tersebut juga kata Yaya, akan terus bertambah, mengingat belum masuk semua data dari setiap Desa di Dapil 3 Kuningan yang berjumlah 6 Kecamatan dan 81 Desa. Dapil 3 ini dikenal juga dengan Dapil Neraka, karena ada 9 Ketua Partai yang mencalonkan diri di Dapil ini.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, semua ini atas kehendak-Nya. Kami hanya berkewajiban Ikhtiar. Ucapan apresiasi dan terima kasih bahwa pencapain suara ini hasil kerja Tim Relawan dan Struktur PKS di Dapil 3,” ungkap Yaya kepada SiwinduMedia.com, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga:  Reses Jelang Lebaran, Hj Siti Mahmudah Tebar Bantuan kepada Konstituen di Dapil 2

“Insya Allah saya optimis terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Periode 2024-2029,” imbuh Yaya yang juga pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuningan itu.

Yang tak ia lupakan, ucapan terima kasih disampaikan khusus kepada masyarakat yang telah memilihnya secara ikhlas, lebih khususnya lagi kepada para pemilih PKS di Dapil 3.

 

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …