Spesial Harjad Kuningan ke-525, Sudut Printing Cetak Spanduk Gratis untuk 100 Gerobak UMKM

SiwinduMedia.com – Kabar gembira bagi para pedagang yang menggunakan gerobak di Kuningan. Ada pemberian spanduk UMKM dari Sudut Printing, dan akan dicetak secara gratis.

Cetak spanduk gratis untuk gerobak UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Jadi (Harjad) Kuningan ke-525.

Pedagang yang memiliki gerobak bisa datang ke Sudut Printing yang berlokasi di Jalan Jend Ahmad Yani, Kuningan (Lampu Merah Pasar Darurat), jalur menuju Cigugur dari pusat kota Kuda.

Mengingat banyaknya peminat cetak spanduk gratis, pihak Sudut Printing hanya akan memberikan secara gratis kepada 100 pedagang. Dengan syarat pedagang harus datang ke lokasi pada hari H peringatan Harjad Kuningan ke-525, Jumat (1/9/2023).

“Spanduk yang menempel pada gerobak dagangan adalah alat pemikat, yang harus menarik dan harus dijaga, jangan sampai lusuh, kotor dan sobek, karena akan menghambat kemajuan usaha,” kata manager Sudut Printing, Rizal Syabana, kepada SiwinduMedia.com, Kamis (31/8/2023).

Untuk itu, lanjut Rizal, Sudut Printing akan mencetak sebanyak 100 spanduk untuk gerobak UMKM secara gratis, tentu saja desain spanduk yang akan dicetak sesuai dengan pesanan masing-masing pemilik gerobak dagangan.

Baca Juga:  Melihat dari Dekat Pengrajin Pertama Batu Bata di Desa Kramatmulya

“Kita akan cetak spanduk gratis untuk 100 gerobak UMKM. Silahkan datang ke toko kami, Sudut Printing di Jalan Jend Ahmad Yani Kuningan. Jangan lupa, besok tanggal 1 September 2023, spesial Hari Jadi Kuningan ke-525. Gratis ya,” ungkap Rizal.

“Tapi besok hanya 3 jam saja, mulai jam 8 sampai jam 11 siang,” imbuhnya.

Di Sudut Printing sendiri, lanjut Rizal, siap memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan cetakan, seperti spanduk, baliho, backdrop, undangan, stiker, dan lain-lain. Pihaknya pun menawarkan harga terjangkau, terlebih untuk kebutuhan sosialisasi atau Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …