Gaet Kaum Milenial, Nuzul Rachdy Bakal Kenalkan Bacapres PDIP Melalui Event Mobil Legends

SiwinduMedia.com – Guna menggaet kaum milenial untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilu serentak 2024, anggota sekaligus Ketua DPRD Kuningan dari PDI Perjuangan Nuzul Rachdy, bakal menggelar event Mobil Legends yang saat ini sangat digandrungi anak-anak muda dan remaja.

Tak henti hentinya Nuzul Rachdy membuat kreatifitas untuk mendongkrak elektabilitas partai berlambang banteng, PDI-P. Setelah beberapa kali menggelar turnamen voli yang menyedot perhatian banyak kalangan, kini Nuzul Rachdy yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kuningan ini berkreasi dengan merambah kalangan pemilih milenial dengan kegiatan kompetisi Mobil Legends.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan awal September 2023, bertepatan dengan Hari Jadi (Harjad) Kuningan ke-525 tahun. Selain untuk memberikan wadah kepada kawula muda alias milenial, dalam kegiatan ini juga nantinya Nuzul ingin memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo selaku Bakal Calon Presiden (Bacaores) RI dari PDI Perjuangan yang menurutnya sangat dekat dengan anak muda atau Gen Z.

Melalui Ketua Pelaksana kegiatan, Sandi Rizkika Rachdiansyah yang juga putra Ketua DPRD Nuzul Rachdy, turnamen akan digelar selama 3 hari mulai 8 hingga 10 September 2023. Turnamen ini akan dipusatkan di Lapangan Voli Samudra Desa Jalaksana.

Baca Juga:  Relawan Jaman Gempur Basis Anis Baswedan

“Peserta yang mengikuti tidak kurang dari 32 tim, masing-masing berjumlah 5 orang pemain,” kata Sandi, Jumat malam (25/8/223).

Sandi mengatakan, turnamen ini diperkirakan bakal seru dan menarik perhatian kaum milenial, karena akan diikuti oleh para squad dari masing-masing desa yang sekarang sangat menggandrungi kegiatan game ini. Peserta yang daftar tidak dipungut biaya, kata Sandi. Bahkan panitia menyediakan hadiah yang menarik serta trophy.

Ia menghimbau kepada para kaum milenial agar bisa hadir menyaksikan kehebohan para permainan ini, yang juga akan ditayangkan melalui screen di Lapangan Samudra Desa Jalaksana.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …