Reaksi Warganet Soal Isu Messi Batal ke Indonesia “Yang bener kamu leo, aku sudah jual ginjal kanan ku”
warganet langsung bereaksi ketika mendengar kabar bahwa Lionel Messi tidak ikut datang ke Indonesia bersama Timnas Argentina yang akan menjalani uji coba melawan Indonesia, 19 Juni mendatang. (Foto:Radarutara.disway.id)

Reaksi Warganet Soal Isu Messi Batal ke Indonesia : “Yang bener kamu leo, aku sudah jual ginjal kanan ku”

Siwindumedia.com – Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan tidak akan datang dan bermain melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Messi disebutkan hanya akan bermain saat Argentina menghadapi Australia di Beijing, Tiongkok, Kamis (15/6/2023).

Kabar tersebut disampaikan Leo Paradizo, jurnalis Argentina lewat unggahan di akun twitter-nya.

Messi Batal ke Indonesia, Ini Ciutan Jurnalis Argentina

Mendengar kabar soal bakal absennya Messi, netizen di Indonesia pun segera bereaksi. Beberapa di antaranya ada yang bereaksi serius dan meminta kembali uang tiket yang sudah mereka bayarkan (refund). Namun banyak pula yang memberi reaksi kocak.

“WTS (want to sell atau dijual) tiket Timnas vs Argentina. Harga normal. CAT 2 price 1.200.000. Males nonton karena gaada Messi,” tulis salah satu warganet (@zrrrby), dikutip Minggu (11/6/2023).

Dia tidak sendiri, warganet lain juga melakukan hal serupa. Mereka menjual tiket laga persahabatan Indonesia melawan Argentina karena ada kabar tidak dapat melihat Messi berlaga secara langsung.

“WTS tiket Argen vs Indo karena Messi gak jadi dateng,” tulis @triwahyuy6 membalas twit FaktaBola (@FaktaSepakbola) terkait kabar batalnya Leo Messi Indonesiake Indonesia.

Baca Juga:  Resmi: Argentina Umumkan Jadwal Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Lain lagi yang ditulis akun @rzkyfbriann. “Yang bener kamu leo, aku sudah jual ginjal kanan ku,” paparnya.

“Pak @erickthohir saya mau refund Pak,” ucap salah satu netizen.

“Bang leoparadizo jangan gitulah. Bang leoparadizo tolong culik Messi bawa ke gbk.”

Ketidakhadiran Messi ke Indonesia sangat disayangkan. Pasalnya, publik sepak bola Indonesia begitu menantikan kedatangan dan penampilan Lionel Messi setelah nama pemain baru Inter Miami itu masuk ke dalam daftar nama yang dirilis Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dalam tur Asia kali ini.

Karena pengaruh Messi juga tiket penjualan laga Indonesia vs Argentina langsung habis dalam sekejap. Hal itu karena antusiasme suporter Indonesia terhadap La Pulga dan juara Piala Dunia 2022.

Hingga saat ini, baik federasi sepak bola Argentina maupun PSSI belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar pembatalan partisipasi Messi dalam pertandingan Timnas Argentina pada FIFA Matchday tanggal 19 Juni mendatang.

Cek Juga

Sekda Dian Buka Bersama PCNU, Abah Aam Berbisik Calon Bupati?

Sekda Dian Buka Bersama PCNU, Abah Aam Berbisik Calon Bupati?

SiwinduMedia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, memenuhi undangan …