BUBOS7 Bertasbih, IPeKB Kuningan Berbagi Paket Santunan kepada 50 KRS
Tim IPeKB foto bersama di depan Kampung KB, usai kegiatan BUBOS7 Bertasbih, Jumat (14/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

BUBOS7 Bertasbih, IPeKB Kuningan Berbagi Paket Santunan kepada 50 KRS

SiwinduMedia.com – Agenda Bulan Suci Berbagi On The Street 2023, Berbagi Cinta Berkah dan Kasih (BUBOS7 Berkasih), mulai digeliatkan serentak di Kabupaten Kuningan.

Jum’at (14/4/2023), kegiatan BUBOS7 Berkasih dilaksanakan oleh Ikatan Penyuluh KB (IPeKB Kuningan) Kabupaten Kuningan. Acara dilaksanakan di Kampung Keluarga Berkualitas Desa Sumur Wiru Kecamatan Cibeureum.

Paket Santunan diberikan kepada sasaran sebanyak 50 KRS (Keluarga Beresiko Stunting). Tampak warga penerima bantuan tersebut sangat antusias menerima santunan dari pengurus IPeKB.

“Kita bagikan 50 paket kepada sasaran yang merupakan KRS. Alhamdulillah sangat antusias. Ini adalah kegiatan BUBOS7 Berkasih,” Fahrul Lukman SSos MM, Ketua IPeKB.

Fahrul berharap, masyarakat Kuningan bisa terbebas dari kasus Stunting. Pencegahan terhadap Stunting terus dilakukan, salah satunya dengan kesadaran untuk ber-KB.

“Harapannya agar masyarakat bebas dari stunting dan kesadaran ber-KB. Waspada dan pencegahan terhadap stunting melalui Tim Pendamping keluarga (TPK) yang ada di desa,” tutur Fahrul.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini, kita selalu diberikan keberkahan dan menebarkan kebaikan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Dia Besaran Zakat Fitrah Tahun 2023 di Kuningan

Cek Juga

Innalillahi! Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Tutup Usia

Innalillahi! Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Tutup Usia

SiwinduMedia.com – Kabar duka datang dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mantan Bupati H Acep Purnama …