dr Toto “Geber” Pergerakan Politik PPP Menuju Pemilu Serentak 2024, PAC: SIAPPP!
Ketua DPC PPP Kuningan dr H Toto Taufikurohman Kosim, memberikan semangat juang kepada para pengurus DPC dan Ketua PAC PPP se-Kabupaten Kuningan, untuk meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024. Acara tersebut digelar menjelang waktu berbuka puasa, di Sekretariat DPC PPP, Jalan Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, Senin sore (17/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

dr Toto “Geber” Pergerakan Politik PPP Menuju Pemilu Serentak 2024, PAC: SIAPPP!

SiwinduMedia.com – Perjuangan setiap partai politik untuk meraih suksesi pemenangan Pemilu 2024, bukanlah hal mudah. Dibutuhkan perjuangan keras dari seluruh stakeholders di bawah komando pemimpin Parpol.

Itu pula yang ditekadkan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan, dr H Toto Taufikurohman Kosim bersama jajaran pengurus.

Semangat perjuangannya tersebut disampaikan di hadapan seluruh Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PPP se-Kabupaten Kuningan, dalam pertemuan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama, di Kantor DPC PPP Kuningan, Jalan Raya Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya, Senin sore (17/4/2023).

Seperti mesin kendaraan yang telah dipanaskan sebelumnya, bersama dr Toto, PPP Kabupaten Kuningan siap “digeber” menuju pemenangan Pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024 nanti. Seluruh perangkat partai ini, dari mulai jajaran DPC (Pengurus tingkat Kabupaten), PAC (Pengurus tingkat Kecamatan), hingga Ranting (Pengurus tingkat Desa dan kelurahan) telah dipanaskan untuk meraih kemenangan tersebut.

“Saya mengajak dan mengingatkan kepada seluruh struktur pengurus dari mulai DPC, PAC, sampai ranting, bahkan anak ranting PPP di Kabupaten Kuningan, untuk terus bergerak massif menuju kesuksesan dalam Pemilu yang Insya Allah menurut jadwal KPU akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024, awal tahun depan,” ajak dr Toto berapi-api.

Baca Juga:  Cukup 3 Periode di DPRD Kuningan, Pileg 2024 Toto Suharto Bidik Kursi DPRD Jabar

Dalam kesempatan itu, hadir Dewan Pertimbangan dan Penasehat PPP Kabupaten Kuningan, serta utusan DPW PPP Jabar H Uus Yusuf, yang turut serta memberikan semangat juang kepada seluruh kader PPP Kuningan. Tanpa muluk-muluk, dr Toto sebagai pengendali PPP di Kuningan, bertekad menambahkan kursi DPRD Kuningan dari hasil Pileg 2024, dengan target 10 kursi.

“Ya kita jangan muluk-muluk untuk mencapai target perolehan kursi DPRD. Semua partai pasti berjuang untuk meraih sebanyak-banyaknya kursi. Nah, kita juga memiliki target yang sama untuk menambah kursi, dari sekarang baru 4 kursi, ya nanti harus bertambah banyak, kalau bisa 10 kursi lah,” kata dr Toto.

Tanpa ada tedeng aling-aling (bersikap apa adanya, red), dr Toto menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada 2024, jika memang perjuangan pada Pileg berhasil menambah kursi di DPRD. Sebab, penambahan kursi hasil Pileg tersebut, menjadi modal untuk menuju pemenangan Pilkada Kuningan di tahun yang sama, November 2024.

“Kalau kursi PPP di DPRD nanti bisa bertambah, saya pun otomatis siap untuk maju lagi di Pilkada Kuningan. Kita siap berjuang untuk menuju kemenangan itu. Sejak dari sekarang, saya mengajak semua pengurus dan kader PPP di Kabupaten Kuningan, jaga kekompakan, kesolidan, dan terus berjuang keras untuk PPP menjadi lebih besar, dan tentu saja harus ada kader yang nanti duduk di eksekutif sebagai Bupati Kuningan,” ajaknya lagi dengan penuh semangat, disambut jawaban Siap dengan kompak dari para kader PPP yang hadir itu.

Baca Juga:  Jelang Mutasi di Lingkup Pemkab Kuningan, “Lahan Basah” SKPD Jadi Rebutan ?

Usai menyampaikan arahan kepada jajaran pengurus DPC dan para Ketua PAC PPP se-Kabupaten Kuningan, dr Toto langsung berbaur dan menggelar buka puasa bersama, dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah di kantor Sekretariat PPP. Tak lupa, dr Toto memberikan “Kadeudeuh” lebaran kepada pengurus yang hadir, disertai permohonan maaf dalam suasana akhir Ramadhan menuju hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …