Pesulap Merah Diisukan Meninggal Dunia Usai Adu Kekuatan Dengan Ida Dayak, Inilah Faktanya
Pesulap merah (Foto:kompas.com)

Pesulap Merah Diisukan Meninggal Dunia Usai Adu Kekuatan Dengan Seorang Dukun, Inilah Faktanya

Siwindumedia.com – Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan kabar bahwa Pesulap Merah meninggal dunia setelah melakukan adu kesaktian dengan seorang dukun.

Kabar meninggalnya Pesulap Merah pertama kali dihembuskan di kanal YouTube TC Media. Narasi yang tertulis di unggahan video menuliskan bahwa Pesulap Merah telah meninggal dunia.

innalilahi wainnailaihi hirojiun hari ini dikabarkan pesulap merah atau Marsel radival meninggal dunia seusai adu kesaktian dengan dukun“. tulis narasi dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit itu juga memperlihatkan foto Pesulap Merah, pembawa acara berita, serta potongan mobil ambulans yang memperlihatkan seolah-olah kabar tersebut benar adanya.

Tak hanya itu, di narasi video dinyatakan kalau Marcel meninggal dunia setelah adu pembuktian ilmu santet di Jakarta dengan seseorang yang berasal dari suku pedalaman Kalimantan Tengah.

Menanggapi kabar tersebut, peramal Denny Darko pun terkejut serta langsung menghubungi Marcel begitu mendengar kalau Pesulap Merah telah meninggal dunia.

“Paling tidak itu yang saya dengar, dan Marcelnya itu pake S jadi saya langsung menelepon oh dia baik-baik saja,” katanya.

“Dan saya sudah minta izin tentang Innalillahinya kamu, dan dia sudah izinkan,” tambah dia.

Tak ingin rumor menjadi semakin meluas, Pesulap merah atau pria pemilik nama asli Marcel Radhival itu akhirnya buka suara melalui Instagram miliknya. Ia menegaskan bahwa kabar yang beredar tentang dirinya meninggal dunia adalah hoaks atau bohong belaka.

Pesulap Merah juga menyebutkan jika ada yang percaya kabar ini, maka orang tersebut minim literasi atau kurang membaca berita dengan jelas.

Waaaah sekarang saya jadi hantu chuakakakssss terrrrrrrrr. Kalo dishare ke tiktok atau group keluarga pasti pada percaya nih sama berita sampah beginian. bhahaha parah memang, dari kasus saya difitnah (lagi) ini, membuktikan banyak masyarakat indonesia yang MINIM LITERASI alias GAMPANG PERCAYAAN TERHADAP HAL YANG TIDAK ADA BUKTINYA”, tulisnya pada postingan terbarunya di Instagram.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …