Bareng Dedi Mulyadi, Ardiyan dan Sekda Dian, Cabup Yanuar Prihatin Hadiri Casper Day SMK Pertiwi
Cabup H Yanuar Prihatin bersama KDM, H Rokhmat Ardiyan dan Sekda Dian R Yanuar, menghadiri acara Casper Day SMK Pertiwi Kuningan, Kamis (30/5/2024). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Bareng Dedi Mulyadi, Ardiyan dan Sekda Dian, Cabup Yanuar Prihatin Hadiri Casper Day SMK Pertiwi

SiwinduMedia.com – Calon Bupati Kuningan yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB H Yanuar Prihatin, menghadiri acara Casper Day SMK Pertiwi Kuningan, Kamis (30/5/2024).

Tampak hadir bersama Yanuar, Bakal Calon Gubernur Jabar sekaligus Youtuber sosial Kang Dedi Mulyadi (KDM), Anggota DPR RI terpilih Partai Gerindra dari Dapil Jabar X H Rokhmat Ardiyan, serta Sekda Kuningan H Dian Rachmat Yanuar.

Dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR RI, Yanuar memberikan apresiasi tinggi kepada para pelajar di SMK Pertiwi yang mengadakan pentas seni dengan menghadirkan band Armada sebagai bintang tamu.

Yanuar memberikan apresiasi kepada para pelajar atas suksesnya menggelar acara yang dinamakan Casperday itu. Pasalnya kegiatan tersebut murni diselenggarakan oleh anak-anak didik SMK Pertiwi seutuhnya.

Sebagai informasi, acara pentas seni tersebut diselenggarakan sepenuhnya oleh para pelajar dengan rutin setiap tahun di penghujung tahun ajaran, sebagai bagian dari rangkaian perpisahan siswa yang akan mengakhiri masa belajar di SMK Pertiwi.

“Keren acaranya. Ini luar biasa, artinya para pelajar sudah biasa mengurus event, mengurus kegiatan dan ini berarti ada kemampuan yang diteruskan dari angkatan sebelumnya,” ungkap Yanuar.

Baca Juga:  Sah! Mumuh Gantikan Elon Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan 2023-2028

Pimpinan Komisi II DPR RI yang juga Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu turut berpesan kepada para pelajar agar terus meningkatkan berbagai kemampuan diri dan harus memiliki mental pantang menyerah.

“Jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan diri, keahlian komunikasi, meningkatkan kemampuan pergaulan, dan yang paling penting memiliki sikap, mental, watak pantang menyerah. Berani maju, berani ambil risiko,” ucap Yanuar.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …