Terpilih Jadi Anggota DPRD Kuningan, Dewi Anggraeni Langsung Tasyakuran
Caleg terpilih dari Partai Nasdem Dapil 2, Dewi Anggraeni (kerudung pink), bersama Kepala Desa Linggasana, Hj Henny Rosdiana dan tamu undangan, saat tasyakuran terpilih jadi anggota DPRD Kuningan, Kamis (7/3/2024). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Terpilih Jadi Anggota DPRD Kuningan, Dewi Anggraeni Langsung Tasyakuran

SiwinduMedia.com – Dewi Anggraeni Firdaus SE SPd, menggelar acara tasyakuran atas terpilihnya dia menjadi anggota DPRD Kuningan dari Partai Nasdem.

Acara dilaksanakan sederhana di kediaman Dewi, sebrang Balai Desa Linggasana Kecamatan Cilimus, Kamis (7/3/2024). Hadir sekaligus mendampingi Dewi, Kepala Desa Linggasana sekaligus Ketua Apdesi Kabupaten Kuningan, yang juga Ibunda dari Dewi, Hj Henny Rosdiana SH SSos MSi.

Tampak pula hadir Kepala Kejaksaan Kuningan, Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto SSTP MSi, Danramil 1810/Cilimus Kapten Arm Hambali, sejumlah wartawan, sejumlah pentolan Ormas dan LSM, tokoh masyarakat Linggasana, serta para saksi dan Timses.

Pada Pileg 2024 yang baru saja digelar 14 Februari lalu, Dewi berhasil meraih suara terbanyak di internal Partai NasDem Dapil 2, yakni sebanyak 3.258 suara. Atas raihan suara itu, jatah 1 kursi diperoleh NasDem dari Dapil 2 untuk DPRD Kabupaten Kuningan Periode 2024-2029.

“Alhamdulillah ini bentuk syukuran saya untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan saya, para saksi dan Timses. Yang hadirnya banyak banget. Terima kasih,” kata Dewi kepada SiwinduMedia.com di sela acara.

Baca Juga:  Survei Poltracking: Elektabilitas PDI-P Tertinggi, Gerindra Kedua, NasDem Salip Golkar dan PKB

Dewi kembali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan pilihan kepada dirinya, sehingga berhasil dan terpilih menjadi anggota Dewan.

“Hari ini kita bersyukur dan berkumpul bersama menjelang Ramadhan dengan Timses di tiap desa dan saksi-saksi tiap TPS yang kemarin berjuang untuk saya,” ucap Dewi.

Dewi juga mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepda suami dan Ibundanya tercinta beserta keluarga besarnya, yang selama ini senantiasa membantunya untuk memenangkan Pileg. Lebih khususnya lagi ucapan Terima kasih disampaikan Dewi untuk masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota dewan dari Partai Nasdem.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman Caleg Nasdem di Dapil 2, karena kalau tanpa ada mereka tidak mungkin Nasdem menghasilkan satu kursi di DPRD dari Dapil 2,” sebutnya.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …