Bakal Viral Nih, Buah Naga 'Sultan' dari Kuningan
Buah naga kuning yang sekarang sedang viral. (Foto: SC Perdana News)

Bakal Viral Nih, Buah Naga ‘Sultan’ dari Kuningan

PSiwinduMedia.comViral di berbagai platform media sosial, kelezatan buah tropis terbaru dari @kebunnagakuning. Yaitu buah naga kuning yang membuat heboh dan telah mencuri perhatian publik.

Tidak hanya sekadar buah, tapi buah naga kuning ini disebut-sebut sebagai “Buah Sultan” yang menggoda selera. Diketahui, buah ini berasal dari Kuningan, Jawa Barat, keunikan serta keistimewaannya membuat viral.

Apa yang Membuat Buah Naga Kuning Ini Begitu Spesial?

Buah naga kuning dari Kuningan, Jawa Barat, benar-benar fenomenal. Dengan daging buah yang tebal dan rasanya yang segar, setiap gigitan memberikan pengalaman tak terlupakan. Keajaiban buah ini tidak hanya terletak pada kelezatannya, tetapi juga pada kandungan gizinya.

Diketahui, buah naga kuning kaya akan antioksidan, vitamin C, dan flavonoid. Kandungan-kandungan ini memberikan dukungan sempurna untuk kebugaran dan kesehatan kulit, melawan radikal bebas, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, tidak hanya enak, tetapi juga menyehatkan.

Buah Naga Kuning Sebuah Kelezatan Premium

Tertarik mencoba kelezatan buah naga kuning ini? @kebunnagakuning menawarkan buah naga kuning dalam kategori premium dengan berat antara 405-554 gram per buahnya. Harga yang terjangkau, hanya Rp. 100.000,- per buah. Sebuah investasi kecil untuk merasakan kelezatan yang luar biasa.

Baca Juga:  Viral! Pengemis di Bogor Miliki Uang Puluhan Juta dan Cek 1,3 Miliar saat Terjaring Razia

Sajikan dengan Gaya dan Kreativitas

Bingung cara menyajikan buah naga kuning ini dengan lebih menarik? @kebunnagakuning memberikan saran untuk menciptakan variasi sajian yang kreatif. Mulai dari smoothie naga kuning yang menyegarkan hingga potongan buah dalam salad untuk sentuhan eksotis. Jangan lupa mencoba membuat es krim naga kuning untuk pencuci mulut yang luar biasa dan lezat.

Kenapa Harus Memilih Buah dari Kebun Naga Kuning?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih buah dari @kebunnagakuning:

• 100% organik dan ramah lingkungan.

• Dipetik langsung dari kebun naga kuning di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

• Pengiriman cepat dan aman, dikemas dengan hati-hati untuk menjamin keutuhan dan kesegaran produk.

Pesan sekarang, dan buah akan sampai di rumah Anda pada hari yang sama (sameday delivery).

Jadi, tidak hanya mendapatkan buah naga kuning yang lezat, tetapi juga mendukung produk lokal yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Paket Buah Naga Kuning “Royal Harvest”

Pemilik @kebunnagakuning, Ahmad Nur Hidayat, menjamin kualitas buah yang dikirimkan. Paket buah naga kuning, kini hadir dalam kemasan eksklusif “Royal Harvest” yang memancarkan kemewahan dan keaslian alam.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-59 Partai Golkar, Asep Setia Mulyana: Antar Caleg Jangan Saling Sikut

Kemasan ini tidak hanya elegan, tetapi juga berkelas dengan sentuhan emas yang menggambarkan keanggunan dan keunikan setiap buah. Fitur kemasan ini, melibatkan pelindung premium yang didesain untuk menjaga kelembutan.

Fitur kemasan ini melibatkan pelindung premium, yang didesain untuk menjaga kelembutan dan kesegaran buah naga kuning premium ini.

Jangan Lewatkan Festival Kampung Sunda di Eduwisata Kebun Naga Kuningan!

Ahmad Nur Hidayat, selaku pemilik kebun, telah mengirimkan paket buah naga kuning ke redaksi SiwinduMedia.com dan memberikan informasi bahwa sedang ada promosi khusus @kebunnagakuning hingga berita ini dirilis sudah mengirimkan 170 pcs ke alamat yang beruntung.

Sebuah panen istimewa yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan melalui keharuman dan cita rasa buah naga kuning terbaik dari @kebunnagakuning.

@kebunnagakuning turut menginisiasi Festival Kampung Sunda yang berlangsung di Eduwisata Kebun Naga Kuningan (ANH-FARM). Berlokasi di Jalan Tonjong, Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan Eduwisata Kebun Naga Kuningan (ANH-FARM) ini, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencicipi langsung kelezatan buah naga kuning.

Baca Juga:  Beleid Subsidi Tiket KCJB Tidak Tepat, Ini Alasannya

Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli buah naga kuning ini, karena @kebunnagakuning sedang membuka stand di acara tersebut. Kunjungi dan rasakan kelezatan “Buah Sultan” dari Kuningan!

Rasakan Kelezatan Buah Naga, Bakalan Viral di Seluruh Nusantara!

Segera pesan dari @kebunnagakuning dan rasakan kelezatan alami serta keunikan buah sultan dari Kuningan ini. Jangan sampai ketinggalan, karena promosi GRATIS ONGKIR masih berlangsung dengan promo terbatas! Buruan pesan sekarang melalui https://bit.ly/Pesan-Buah-Naga.

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …