Betelgeuse Sky Lounge, Konsep Mewah dan Indah di Lantai 6 Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan
Management dan Staff Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, foto bersama usai peresmian Betelgeuse Sky Lounge, Rabu (27/12/2023). (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Betelgeuse Sky Lounge, Konsep Mewah dan Indah di Lantai 6 Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan

SiwinduMedia.com – Terletak di Lantai 6 Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, Betelgeuse Sky Lounge resmi dibuka dengan konsep mewah dan pemandangan yang indah.

Berhadapan langsung dengan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering. Membuat Betelgeuse Sky Lounge mampu menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuk, yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

Layout Betelgeuse Sky Lounge dengan pemandangan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering, memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.
Layout Betelgeuse Sky Lounge dengan pemandangan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering, memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

“Betelgeuse Sky Lounge buka setiap hari, mulai dari jam 12.00 WIB sampai jam 21.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 45 orang,” ujar Farchani Utami selaku Public Relation dari Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan kepada SiwinduMedia.com, Rabu (27/12/2023).

Betelgeuse Sky Lounge memiliki berbagai menu menarik mulai dari appetizer dengan menu unggulannya Kucap, main course dengan menu unggulan Tuna Saus Mangut dan Cilok Wagyu, serta dessert dengan menu unggulan Tiramissu dan Eclear.

Selain itu masih kata Tami, terdapat juga berbagai pilihan beverages dengan menu unggulannya Sangria yang memiliki cita rasa menyegarkan karena terbuat dari cranberry dan apple juice, lavender dan peach.

“Dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang kami sediakan, mudah-mudahan kehadiran Betelgeuse Sky Lounge dapat menjadi tempat hangout favorit bagi masyarakat ketika berkunjung ke Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan. Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik agar para tamu dapat kembali lagi,” harapnya.

Baca Juga:  Pileuleuyan! Gubernur Ridwan Kamil Pamitan Saat Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-525 Kuningan

Betelgeuse Sky Lounge juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama rekan-rekan. Bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan, sekaligus melangsungkan arisan. Tersedia paket arisan, untuk minimal 25 orang yang dapat dinikmati dengan harga yang kompetitif serta benefit yang sangat menarik.

Baca Juga:  Bos Sangkan Park Buka Usaha Baru di Kawasan Wisata Cisantana

“Betelgeuse, merupakan bintang yang paling terang kedua di galaxy orion. Sesuai dengan harapan, kami juga mengambil nama Betelgeuse pada Sky Lounge agar kedepannya dapat semakin bersinar seperti bintang Betelgeuse,” jelas Tami.

Bersamaan dengan peresmian hari Rabu tanggal 27 Desember 2023, Management Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan. Mengundang rekan-rekan Media dan Influencer, untuk hadir ke Betelgeuse Sky Lounge mencicipi hidangan special dari Betelgeuse yang disajikan langsung oleh Chef dan menikmati suasana Betelgeuse Sky Lounge yang nyaman dan sejuk secara langsung.

“Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Linggarjati dan Betelgeuse Sky Lounge, silahkan menghubungi (0232) 8950000 atau +62 811-1000-1838 atau email di [email protected],” tutupnya.

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …