Bos Sangkan Park Buka Usaha Baru di Kawasan Wisata Cisantana
Pengusaha muda Hanyen Tenggono SH, ceremonial memberikan sajian nasi tumpeng kepada tamu undangan Danramil Cigugur. Dalam acara syukuran pembukaan usaha barunya The Icon Guest House yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Selasa malam (17/10/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Bos Sangkan Park Buka Usaha Baru di Kawasan Wisata Cisantana

SiwinduMedia.com – Hanyen Tenggono SH, pengusaha muda yang terkenal sebagai pemilik usaha wisata Sankan Resorts Aqua Park.
Rupanya tidak puas dengan satu usaha, jiwa pengusaha nya kembali tergerak setelah melihat potensi usaha yang menjanjikan di daerah Desa Cisantana.

“Awalnya tempat ini merupakan rumah singgah, atau rumah tinggal untuk saya beserta keluarga. Tapi atas saran dan masukan langsung dari Bapak Kepala Desa Ono Suratno AMd dan pejabat-pejabat Kuningan. Meminta untuk disediakan, sebuah Guest House yang nantinya dibuka dibangun untuk umum,” tutur Hanyen.

Dengan perjalanan waktu yang cukup lama, atas izin warga dan tetangga serta tentunya izin dari Kepala Desa. Maka dibangunlah sekarang ini, sebuah Guest House yang diberi nama The Icon.

“Semoga dengan adanya The Icon ini, bisa menjadikan semangat baru buat para investor-investor untuk mengembangkan bisnis nya berinvestasi di Desa Cisantana,” harapnya.

Untuk itu dalam rangka memperkenalkan dan mengembangkan sayap bisnisnya. Selasa malam (17/10/2023), Hanyen yang juga caleg DPRD Provinsi dari partai Golkar ini.

Baca Juga:  Aturan Baru! Gunakan Air Tanah, Wajib Dapat Izin dari Kementerian ESDM

Mengundang warga sekitar, group motor dan unsur Forkompimcam, serta pejabat dilingkungan Kabupaten Kuningan, untuk hadir dalam rangka syukuran pembukaan The Icon.

The Icon ini merupakan sebuah Guest House yang berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Dengan posisi diketinggian kita akan melihat alam yang masih asri, sungai dengan batuan alam. Saat suasana malam, lebih terlihat pemandangan Kota Kuningan begitu indah dipandang mata.

Sementara itu Satrio Priwiranto sebagai Supervisor Incharge The Icon, kepada SiwinduMedia.com usai acara potong tumpeng menyampaikan bahwa, saat ini The Icon baru melayani 24 room dari 29 room yang tersedia. Sisanya masih dalam proses pembangunan, bersama dengan fasilitas yang lainnya.

“Kita punya 3 type room, yaitu Deluxe, Junior Suite dan Executive. Dimana saat ini, kita ada promo kamar sampai bulan November 2023. Sebagai penunjang Guest House, kita sediakan beberapa fasilitas. Untuk sementara baru ada kolam renang air panas, dan sarana gym. Dilantai 4 dengan konsep roof top, ada The Sky Restaurant & Caffe,” papar Satrio.

Baca Juga:  KPU Simulasikan Pemilu 2024, Undang DPT Hingga Pencoblosan
Foto bagian dalam The Icon Guest House, tampak bagian luar dari kamar-kamar, kolam renang air panas, tempat gym, dan kolam ikan hias.
Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Sedang dalam proses, masih kata Satrio yaitu tempat spa dan massage serta tempat untuk karaoke. Untuk itu, biar tidak ketinggalan berita terupdate, buat warga Kuningan dan sekitarnya. Silahkan pantengin terus, di IG kita yang beralamat The icon Hotel Kuningan.

Lebih lanjut Satrio berharap, mungkin dengan adanya The Icon bisa membantu masyarakat Kuningan, terutama warga sekitar dalam peluang untuk bisa bekerja di perusahaan kita.

“Untuk The Icon nya sendiri bisa berkembang dan tambah jaya,” pungkas Satrio dengan optimis.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …