Berita Duka! Diduga Dianiaya, Santri Ponpes di Kuningan Meninggal Dunia
Santri di Kuningan meninggal dunia, diduga akibat dianiaya. Foto: Ilustrasi/Radar Jember

Berita Duka! Diduga Dianiaya, Santri Ponpes di Kuningan Meninggal Dunia

SiwinduMedia.com – Berita duka datang dari kalangan dunia pendidikan Pondok Pesantren di Kuningan. Seorang santri Ponpes ternama di Kuningan, dikabarkan meninggal dunia. Diduga akibat dianiaya belasan teman sesama santri lainnya.

Kabar tersebut telah dibenarkan pihak Ponpes, dan saat ini kasus tengah ditangani pihak Polres Kuningan. Pihak Ponpes pun telah menunjuk pengacara untuk mendampingi kasus ini.

Santri yang meninggal dunia ini berinisial H (18). Diketahui, korban meninggal dunia setelah sebelumnya diduga dianiaya belasan temannya. Kemudian korban dilarikan ke RS pemerintah setempat, karena mengalami luka-luka.

Pihak Ponpes membenarkan kejadian meninggalnya santi tersebut. Melalui Kadiv Humasnya, H Sanwani SH, pihaknya melalui pengacara kini tengah berada di Polres Kuningan untuk memberikan penjelasan, terkait insiden tersebut.

Sanwani menyayangkan insiden ini terjadi di lingkungan Pondok Pesantren, terlebih setelah 30 tahun berdiri, sama sekali tidak ada kejadian di luar batas.

Menurutnya, saat ini pihak Ponpes telah menyerahkan kasus santrinya yang meninggal dunia kepada pihak kuasa hukum yang ditunjuk.

Baca Juga:  Masalah Asmara Jadi Penyebab Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa di Medan

“Kami serahkan ke kuasa hukum yang ditunjuk. Sekarang sedang konferensi pers di depan Polres,” singkat Sanwani, Rabu siang (6/12/222).

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …