Gaspol! Gerindra Kuningan Segera Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran
Bacapres dan Bacawapres RI, Prabowo-Gibran, tampak kompak saat menghadiri acara belum lama ini. (Foto: tirto.id)

Gaspol! Gerindra Kuningan Segera Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

SiwinduMedia.com – Pasca Deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden RI 2024, Partai pengusung di daerah langsung gaspol mempersiapkan strategi pemenangan.

Di Kabupaten Kuningan, DPC Partai Gerindra tengah bersiap untuk melaksanakan perintah pusat dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran. Termasuk persiapan juga tengah dilakukan anggota partai koalisi, terdiri dari Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan sejumlah partai non Parlemen.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, H Dede Ismail, menegaskan Partai Gerindra Kuningan khususnya tengah bersiap untuk melakukan konsolidasi internal, sebagai tindak lanjut pasca dideklarasikannya Prabowo-Gibran sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024.

“Kita akan segera melakukan konsolidasi internal dulu. Kita nanti kumpulkan pengurus DPD, PAC, Ranting, sayap partai, anggota fraksi dan yang lainnya. Insya Allah secepatnya,” kata Dede kepada SiwinduMedia.com, Selasa (24/10/2023).

Disebutkan, setelah nanti melakukan konsolidasi internal partai Gerindra, untuk selanjutnya akan segera melakukan komunikasi bersama Partai Pengusung, yakni dengan Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan sejumlah parpol lain yang non parlemen.

Baca Juga:  Menang Telak, Akhirnya Prabowo-Gibran Ditetapkan Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

“Insya Allah Sabtu atau Minggu depan kita akan kumpul untuk pembentukan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kuningan. Nanti teman-teman medi saya undang,” tegas Deis, sapaan akrabnya.

“Yang jelas sifatnya Wajib Fardu ‘Ain untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI dan Gibran sebagai Wakil Presiden,” imbuhnya.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …