Promo HPN, PLN Beri Harga Spesial Tambah Daya cuma Rp202.300
Program promo diadakan untuk memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya lebih terjangkau, (Foto: Kompas)

Promo HPN, PLN Beri Harga Spesial Tambah Daya cuma Rp202.300

Siwindumedia.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2023, PT PLN (Persero) memberikan promo diskon spesial program tambah daya listrik kepada para pelanggan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, program promo diadakan untuk memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya lebih terjangkau, sekaligus bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo yang bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan. Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ujar Gregorius dalam keterangan tertulis, Minggu (3/9/2023).

Penambahan daya listrik mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA hanya dikenakan biaya Rp 202.300 dalam promo kali ini. Semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang bisa mencapai Rp 4,8 juta.

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan,” ujar Gregorius.

Baca Juga:  Hendak Potong Ranting Pohon, Pekerja Bangunan Tersengat Kabel Listrik Bertegangan Tinggi

Berikut cara mendapatkan harga diskon penambahan daya listrik tersebut.

1. Pelanggan masuk ke aplikasi PLN Mobile.

2. Pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi”, kemudian pelanggan melakukan pengisian data diri.

3. Pada bagian akhir masukkan kode voucher promo “SENYUMPELANGGANPLN”.

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi melalui PLN Mobile dan memasukkan kode yang berlaku. Kemudian setelah pembayaran terkonfirmasi, maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” pungkas Gregorius.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …