Kapolda Kunjungan Kerja ke Kuningan, Beri Bantuan Sosial dan Apresiasi Anggota Berprestasi
Foto bersama setelah pemberian bantuan sosial dan penghargaan untuk anggota Polres Kuningan, oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik MSi MM, saat kunjungan kerja ke Mapolres Kuningan. Senin (14/8/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Kapolda Kunjungan Kerja ke Kuningan, Beri Bantuan Sosial dan Apresiasi Anggota Berprestasi

SiwinduMedia.com – Ada agenda yang menarik dalam rangkaian acara Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik MSi MM, saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kuningan, Senin (14/8/2023).

Agenda tersebut diantaranya adalah Kapolda menyerahkan bantuan kepada anggota Polres Kuningan yang mengalami sakit. Bantuan tersebut diberikan kepada Ipda M Sukma Sendjaja, Aipda Momon Usman Efendi dan Ibu Elah istri dari Aiptu Dudi.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, mengatakan, bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bukti Polri peduli kepada sesama.

“Bantuan yang diserahkan langsung Pak Kapolda Jawa Barat ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota yang sedang sakit,” ujar Willy kepada awak media.

Willy berharap bantuan yang diberikan tersebut, sedikit banyaknya dapat membantu para penerimanya. Dapat sedikit meringankan beban dari keluarga yang sakit.

Selain bantuan sosial, Kapolda pun mengapresiasi kepada anggota Polres Kuningan yang berprestasi. Apresiasi diwujudkan dengan memberikan penghargaan kepada beberapa personil yakni Aiptu Lukman Hakim, Brigpol Ikeu Arisandy, Briptu Andri Agustian dan Bripka Suerdi sebagai Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Baca Juga:  Refleksi dari Kasus Dody: Pentingnya Komunikasi dan Edukasi dalam Kebijakan Lingkungan Jakarta

“Selain memberikan tali asih, Pak Kapolda Jabar juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Kuningan yang berprestasi,” ucap Willy.

Kedatangan Kapolda di Mapolres Kuningan, disambut Kapolres AKBP Willy Andrian beserta jajaran, unsur Forkopimda, Kodim 0615/Kuningan, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pantauan SiwinduMedia.com, dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, tampak berdialog dengan jajaran Forkompimda Kuningan, tokoh masyarakat serta tokoh agama se-Kabupaten Kuningan.

Dalam dialog tersebut Kapolda menyampaikan pesan-pesan mengenai kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Pak Kapolda mengajak untuk menjaga kondusifitas dan tetap menjaga sinergitas serta kolaborasi TNI – Polri yg terjalin dengan baik di Kabupaten Kuningan,” kata Willy.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …