Finalisasi! PDI-P Segera Tetapkan Calon Bupati, Rana atau Ridho?
2 kader PDI-P Bakal Cabup Kuningan 2024-2029 bersaing ketat untuk meraih rekomendasi DPP PDIP. Foto : gabungan 2 foto/dok

Paling Ditunggu! Kabarnya Besok PDI-P Umumkan Rekomendasi Calon Bupati

SiwinduMedia.com – DPP PDI Perjuangan segera umumkan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. Kabarnya, Rabu besok (12/6/2024) pengumuman nama-nama yang direkomendasi akan dilaksanakan di Jakarta.

Para Bakal Calon pemimpin daerah yang telah mengikuti fit and propertest di DPP PDI-P tersebut, termasuk di dalamnya untuk Pilkada Kuningan, Jawa Barat. Terdapat 2 nama Balon Bupati/Wakil Bupati Kuningan yang akan diambil salah satunya, yakni anggota DPRD Rana Suparman SSos dan mantan Wakil Bupati HM Ridho Suganda SH MSi.

Bocoran informasi ini keluar dari salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya. Ia menyebut saat ini yang paling ditunggu semua Parpol adalah kepada siapa PDI-P akan menjatuhkan pilihan rekomendasi Calon Bupati / Wabup Kuningan Periode 2024-2029, Rana atau Ridho.

“Besok kayaknya rekomendasi (Calon Bupati / Wakil Bupati) dari DPP PDI-P akan diumumkan. Dan pastinya semua menunggu pengumuman dari PDI-P,” kata sumber tersebut saat berbincang dengan SiwinduMedia.com, Selasa (11/6/2024).

Terpisah, kala dikonfirmasi usai menerima keluhan PKL Puspa di gedung DPRD, Sekretaris DPC PDI-P Kuningan Nuzul Rachdy SE, belum bisa memastikan kapan DPP PDI-P akan mengumumkan nama-nama Bakal Cabup/Cawabup, termasuk untuk Kuningan.

Baca Juga:  Pengamat : Pilkada Kuningan 2024 Bisa Head to Head

“Belum ada kabar. Yang pasti dalam waktu dekat ini (Rekomendasi Cabup/Cawabup) akan segera diumumkan,” singkat Nuzul yang juga Ketua DPRD Kuningan itu.

Sebelumnya saat berbincang dalam Podcast Channel Youtube Siwindu Media, salah satu Bacabup PDI-P HM Ridho Suganda, dengan tegas siap melaksanakan perintah DPP untuk kemenangan PDI-P di Pilkada Kuningan 27 November 2024.

“Kepada siapapun rekomendasi itu diberikan, saya siap melaksanakan perintah partai. Yang jelas calon Bupati dari PDI Perjuangan itu sekarang ada 2, ada Pak Rana Suparman dan ada saya,” tegas Ridho.

Rana sendiri belum bisa ditemui SiwinduMedia.com. Namun ia terpantau sudah melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, termasuk menebar sosialisasi melalui spanduk dan baliho yang sudah terpampang di sejumlah titik. Termasuk Ridho pun baliho dan spanduk sosialisasinya telah terpampang di berbagai wilayah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/9895/paling-ditunggu-kabarnya-besok-pdi-p-umumkan-rekomendasi-calon-bupati

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …