Makin Kokoh, Cabup PKB Yanuar Prihatin Dirapat Sejumlah Tokoh
Cabup Kuningan dari PKB H Yanuar Prihatin (paling kiri) bertemu sejumlah tokoh yang merapat memberi dukungan jelang Pilkada Kuningan. (FOTO: IST)

Makin Kokoh, Cabup PKB Yanuar Prihatin Dirapat Sejumlah Tokoh

SiwinduMedia.com – Calon Bupati Kuningan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Yanuar Prihatin bertemu sejumlah tokoh Kuningan, di RM Pawon Botram, Kamis (6/6/2024).

Cabup Yanuar Prihatin pun semakin kokoh untuk maju pada Pilkada Kuningan 2024, terlebih jalinan komunikasi yang merupakan bagian dari tugas membangun kekuatan politik menghadapi Pilkada 2024, terus dibangun Yanuar, termasuk dengan para tokoh Kuningan.

Dalam pertemuan tersebut dibahas kondisi Kuningan saat ini yang memang membutuhkan kebersamaan dan kesepahaman dalam melakukan perbaikan ke depannya. Karenanya silaturahmi diperlukan untuk menyamakan pandangan guna sama-sama memajukan kabupaten Kuningan.

“Agenda saat ini untuk membangun kesepahaman, silaturahmi, dan sharing tentang masa depan Kuningan mau kemana nantinya. Hal ini sangat penting untuk kita rembuk bersama, baik dari keprihatinan, atensi solidaritas dan simpati terhadap Kuningan,” ungkap Yanuar.

Selain itu, Pimpinan Komisi II DPR RI ini juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan sejumlah tokoh Kuningan yang disampaikan secara langsung dalam pertemuan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tokoh-tokoh yang hadir. Ini menjadi penambah spirit perjuangan kami,” ucap Yanuar.

Baca Juga:  Dihadiri KH Said Aqil, Ribuan Jamaah PKB Kuningan Doa Bersama Jelang Pilpres 2024

Kegiatan komunikasi politik tersebut turut dihadiri pengurus DPP PKB yang juga merupakan seorang aktor yang berperan sebagai Midun dalam Film Sengsara Membawa Nikmat era 90-an, Sandy Nayoan. Sandi menyampaikan keoptimisannya untuk Yanuar memenangkan kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kuningan.

Hal demikian diungkap Sandy karena melihat begitu masifnya dukungan yang datang bukan hanya dari masyarakat tetapi juga dari berbagai kalangan hingga para ulama dan kyai di Kuningan.

“Saya sangat optimis dan sangat yakin pak Yanuar akan memimpin Kuningan, menjadi Bupati Kuningan. Saya sangat meyakini itu karena pengalaman beliau menjabat anggota DPR RI selama dua periode dan sudah banyak berbuat di Kuningan ini,” kata Sandy.

Sandy menambahkan, bahwa dirinya meyakini Yanuar sangat mampu dalam mengidentifikasi dan merumuskan alokasi penggunaan anggaran dalam membangun Kabupaten Kuningan.

“Beliau juga mampu merancang dan menentukan sumber anggaran, sehingga tidak melulu menggunakan APBD. Itu beliau mampu karena memiliki akses dan jaringan, saya yakin itu bisa dioptimalkan,” ujarnya.

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …