Pencuri Motor Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa di Jalaksana
Sejumlah warga tampak sedang menangkap pria diduga pencuri motor di kawasan pertokoan Indah Grosir, Jalaksana, Kamis (18/4/2024) siang. Foto : screenshoot video

Pencuri Motor Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa di Jalaksana

SiwinduMedia.com – Kepergok mencuri motor yang terparkir di pinggir jalan, seorang pria nyaris babak belur dihakimi massa. Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pencurian motor ini berada di depan ruko Kuss Celular, Kompleks Pertokoan Indah Grosir Jalaksana, Kuningan, Kamis (18/4/2024) siang.

CCTV salah satu ruko menunjukkan 2 pria berboncengan melintasi kawasan jalan Jalaksana tersebut. Satu diantara keduanya pun terpantau turun dari motor seraya memperhatikan situasi di lokasi. Sesaat kemudian terlihat pria ini menghampiri motor dan kemudian dengan cepat langsung dibawa kabur ke arah utara.

Pencuri Motor Nyaris Babak Belur Dihakimi Massa di Jalaksana
Tampak dalam tangkapan layar cctv, pencuri motor hendak kabur sebelum tertangkap warga di Jalaksana, Kuningan, Kamis (18/4/2024) siang.

Dalam rekaman video lainnya yang beredar di sejumlah grup WA, tampak sejumlah warga berhasil menangkap pelaku diduga mencuri motor ini. Rampak pula 3 anggota Polantas turut mengamankan sang pelaku yang nyaris babak belur dihakimi massa yang sudah tersulut emosi.

Pelaku pun langsung diamankan oleh Polisi agar terhindar dari amuk massa yang terus berdatangan ke lokasi. “Iya ada maling motor digebuki warga. Ketangkep. Di depan Indah Grosir,” kata Adi, salah satu pengendara yang kebetulan ikut berhenti saat menyaksikan penangkapan sang pencuri itu.

Baca Juga:  Sistem Keamanan Lemah, Maling ini Sebut 3 Merek Motor ini Mudah Dicuri

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak kepolisian terkait identitas diduga pelaku pencurian kendaraan motor. Hanya saja sejumlah warga setempat menghimbau para pemilik kendaraan untuk berhati-hari dan waspada saat memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut, mengingat berada di pinggir jalur lintasan jalan Kuningan-Cirebon yang cukup mudah untuk melarikan diri bagi pelaku kejahatan.  

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …