Tina Wiryawati Respon Cepat Keluhan Warga Huntap Kampung Baru Desa Rambatan
Anggota Komisi I DPRD Jabar Fraksi Gerindra, Hj Tina Wiryawati, merespon cepat keluhan warga Kampung Baru Desa Rambatan Kecamatan Ciniru, Sabtu (27/1/2024). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Tina Wiryawati Respon Cepat Keluhan Warga Huntap Kampung Baru Desa Rambatan

SiwinduMedia.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Tina Wiryawati, merespon cepat berbagai keluhan yang disampaikan warga Hunian Tetap (Huntap) Kampung Baru, Desa Rambatan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

Keluhan disampaikan para warga di Kampung ini, saat Tina berkunjung langsung ke lokasi, Sabtu (27/1/2024). Diketahui, warga di Kampung ini telah menempati Huntap berbulan-bulan. Namun ternyata, hingga kini warga belum bisa menjalankan ibadah shalat berjamaah di Masjid, mengingat belum adanya sarana air bersih yang memadai.

Secara pribadi, Tina yang kembali akan maju pada Pileg 2024 dari Partai Gerindra Dapil Jabar XII ini, langsung memberikan beberapa perlengkapan untuk membantu kelancaran sarana air bersih di Masjid milik eks warga Desa Pinara yang direlokasi karena terdampak bencana alam beberapa tahun lalu.

Bantuan yang diberikan Tina berupa satu unit pompa air, 100 meter kabel, gorong-gorong untuk sumur dan pipa paralon sepanjang 100 meter, serta sejumlah bantuan lainnya. Warga pun langsung antusias menerima bantuan, dan mendo’akan Tina agar kembali duduk sebagai Wakil Rakyat di gedung DPRD Jabar 5 tahun ke depan.

Baca Juga:  Oktafiandi dan Ika Rakhmatika Jamin Masa Depan Anak Muda Lewat Program Ganjar-Mahfud

“Alhamdulillah Saya bersyukur bisa segera merespon apa yang warga Huntap Kampung Baru ini butuhkan. Semoga bisa bermanfaat untuk warga di sini dalam menjalankan ibadah di masjid,” kata Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat ini, usai memberikan bantuan kepada salah satu warga.

Sementara itu, Sukirman, warga setempat yang mewakili masyarakat Kampung Baru, mengaku terharu dan bersyukur karena harapan penduduk di Hunian Tetap ini akhirnya bisa terlaksana, yakni bisa beribadah secara berjamaah di Masjid setempat dengan lancar.

“Berbulan-bulan kami kesulitan mendapatkan air bersih untuk sarana ibadah di masjid. Alhamdulillah, ada yang merespon cepat keluhan kami ini, yakni Ibu Hajjah Tina,” kata Sukirman.

Dirinya, mewakili masyarakat Kampung Baru mengucapkan terima kasih dan berdoa agar Tina Wiryawati bisa mendapatkan balasan pahala dari kebaikannya tersebut.

“Semoga segala amal untuk mempermudah kami dalam beribadah ini, mendapatkan balasan pahala yang lebih baik,” harapnya.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …