Kampanye di Kuningan, Caleg RI dari PAN Dipo Nurhadi Ilham Ajak Ratusan Ibu Bersenam Ria
Caleg DPR RI Dipo Nurhadi Ilham (pertama dari kanan), dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Suharto (tengah), beserta Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Linda Andriani. Senam bersama, bergabung di bawah panggung dengan para ibu-ibu. Saat menggelar senam sehat birukan Kuningan, di lapangan sepak bola Desa Jalaksana, Sabtu (9/12/2023). (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Kampanye di Kuningan, Caleg RI dari PAN Dipo Nurhadi Ilham Ajak Ratusan Ibu Bersenam Ria

SiwinduMedia.com – Caleg DPR RI Dapil X Jabar dari Partai PAN Dipo Nurhadi Ilham, dalam kampanyenya mengadakan senam sehat di lapangan sepak bola Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana, Sabtu (9/12/2023).

Terdengar riuh teriakan dan canda dari ratusan peserta yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu menjadikan acara semakin semarak. Acara yang mengambil tema “Senam Sehat Birukan Kuningan”, mendatangkan trainer khusus dari Ibu Kota.

Dan yang menjadi daya tarik lagi, yang menjadi MC dari acara tersebut adalah tokoh pemeran Ubed tukang cilok dalam sinetron preman pensiun.

Caleg DPR RI nomor urut 1 ini, mengagendakan menyapa para konstituen dengan kegiatan olah raga bersama. Tidak sendiri, Dipo bersama caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Suharto, beserta para caleg DPRD Kabupaten Kuningan menyapa masyarakat yang ada di Dapil 2 Kuningan.

Hadir pula Ketua DPD PAN Kabupaten Kuningan H Uba Subari. Dalam sambutannya Uba menyampaikan kegiatan tersebut bisa terselenggara atas dukungan dari caleg DPR RI Dipo Nurhadi Ilham dan caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Suharto.

Baca Juga:  Resmi: Argentina Umumkan Jadwal Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

“Alhamdulillah pagi ini, kita bisa bersilaturahmi dengan caleg DPR RI dan caleg Provinsi. Dan hari ini kita akan birukan Jalaksana. Mohon dukungannya buat DPR RI, nomor 1 Dipo Nurhadi Ilham, untuk DPRD Provinsi pituin Kuningan, asli dari Japara nomor urut 2 Toto Suharto. Kalau untuk DPRD Kabupaten semuanya ada 12, silahkan bebas dipilih, sukanya sama siapa,” ujar Uba.

Melengkapi sambutan H Uba, Dipo Nurhadi Ilham mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam acara senam sehat tersebut. Sehingga bisa bersilaturahmi langsung, karena ini merupakan roadshow dirinya sebagai caleg DPR RI dari Dapil X Jabar.

“Ini adalah wujud nyata dari Partai PAN, untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti. Untuk itu saya mengadakan acara senam sehat ini, untuk kita sama-sama solid dan kompak. Menjunjung persatuan dalam pileg 2024 nanti,” ucap Dipo.

Sementara itu Toto Suharto, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya meminta do’a restu dan mohon dukungannya buat masyarakat yang hadir.

Pilihlah caleg dari PAN, jangan yang lain. Pilihlah orang Kuningan, untuk membangun Kuningan, untuk membangun Indonesia.

Baca Juga:  Rayakan Momen Tahun Baru, Hotel Santika Premiere Linggarjati Siap Gelar Carnaval Night 

“Mari kita sama-sama memilih secara linier, satu paket ya, PAN, PAN, PAN. PAN untuk Kabupaten, PAN untuk Provinsi, dan PAN untuk RI,” ajak Toto.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/tag/dipo-nurhadi-ilham

Cek Juga

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

SiwinduMedia.com – Tradisi yang dilaksanakan setiap bulan Muharram khususnya Hajat Sabumi kini hampir punah. Hajat …