Jalan Sehat Bareng Istri, Rokhmat Ardiyan Dikerubuti Pengunjung CFD
H Rokhmat Ardiyan MM, Caleg DPR RI Dapil Jabar X No 2 Partai Gerindra beserta istri Hj Dian Marina Puspita, dikerubuti oleh pengunjung saat jalan santai diarea Car Free Day (CFD), Minggu (17/12/2023). (Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com)

Jalan Sehat Bareng Istri, Rokhmat Ardiyan Dikerubuti Pengunjung CFD

SiwinduMedia.com – Minggu (17/12/2023), dengan mengendarai sepeda motor, berangkat dari kediaman Gang Tunas, jalan Pramuka, Kelurahan Purwawinangun sekitar pukul 07.00 WIB. H Rokhmat Ardiyan menuju lokasi proyek pembangunan Kuningan Eco Forest, Cigembang.

Tiba di gerbang jalan Siliwangi, Owner Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry, Kuningan Rest Area ini, lebih memilih berjalan kaki untuk berolahraga.

Baru beranjak, ratusan emak-emak langsung meneriaki H Rokhmat Ardiyan dengan sebutan “Bapak uing (saya, red)”. Praktis, Ia pun menyambut dan menyapa ceria.

Sontak suasana Car Free Day (CFD) tersebut, tampak begitu riuh oleh para emak-emak. Ada yang ingin berswaphoto dan berjabat tangan dengan Caleg DPR RI Dapil Jabar X No 2 Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan MM.

Figur H Rokhmat Ardiyan rupanya telah dikenal oleh masyarakat Kuningan. Terbukti, disaat Ia tengah berjalan sehat di sepanjang jalur CFD beserta istri tercinta Hj Dian Marina Puspita. Kaum emak-emak langsung mengerubuti pengusaha Kuningan yang dikenal murah senyum, santun, sederhana dan merakyat ini.

Tidak jauh dari lokasi, ratusan ibu-ibu senam juga memanggil sosok H Rokhmat Ardiyan. Menariknya, dan mengajak serta sang istri, Rokhmat Ardiyan ikut bersenam ria.

Baca Juga:  Jeritan Pedagang Tanah Abang, Jualan Sepi Pengunjung Live pun Tak Ada yang Nonton

Di beberapa gang jalan Siliwangi lain, kumpulan ibu-ibu yang lain maupun pengunjung CFD, menyapa hangat H Rokhmat Ardiyan. Termasuk ratusan ibu-ibu senam depan Kantor Bupati Kuningan.

Begitu hendak lewat, suara menyambut H Rokhmat Ardiyan terdengar dari Instruktur senam. Musik senam mendadak berhenti, dan peserta senam pun memilih menghampiri H Rokhmat Ardiyan. Kembali untuk sekedar berjabat tangan, hingga berswaphoto, seraya spontan terucap banyak dukungan bagi Rokhmat Ardiyan menuju DPR RI.

Suasana hangat, saling menyapa, terus terjadi di sepanjang jalur CFD. Rokhmat Ardiyan bahkan memborong dagangan pedagang kecil, lalu membagikan kembali barangnya kepada para pengunjung CFD.

Kemudian, Ia juga tidak melewatkan selalu ingin menyapa pengemis, pengamen berkebutuhan khusus, pengamen jalanan, badut dan lain-lain, yang tengah mencari nafkah dalam CFD.

Hingga Rokhmat Ardiyan berhenti di acara pertunjukan seni budaya Rineka asuhan Abah Aden Lokananta, di perempatan jalan Siliwangi. Terpukau dengan penampilan generasi seniman, Rokhmat Ardiyan memberikan apresiasi, dan ikut serta menari. Anak buah Prabowo Subianto tersebut, ternyata mendapatkan apresiasi balik dari para seniman melalui penyematan blangkon corak batik.

Baca Juga:  Ganjar Tak Mau Ambil Pusing Relawan Alihkan Dukungan ke Prabowo

“Seni budaya harus terus hidup dan bertumbuh di Kabupaten Kuningan. Itu pekerjaan rumah saya sekarang, dan kedepan. InsyaAllah, bersama kita bisa,” tandas H Rokhmat Ardiyan, dihadapan ribuan pengunjung CFD, disambut tepuk tangan.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …