Sat Set! Wabup Ridho Suganda Jadi Ketua TKRPP, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda (jersey putih) didampingi Alan Suwgiri, foto bersama Tim Relawan pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wapres RI 2024. (FOTO: MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM)

Sat Set! Wabup Ridho Suganda Jadi Ketua TKRPP, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

SiwinduMedia.com – Pasca Deklarasi Asangan Capres – Cawapres yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Partai Hanura, gerak cepat atau Sat Set (istilah bahasa gaul gerak cepat, red) untuk pembentukan tim pemenangan di daerah pun dilakukan, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Kader muda PDIP Kuningan sekaligus Wakil Bupati HM Ridho Suganda, telah dikukuhkan sebagai Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Kuningan. Ridho bersama tim menyatakan siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu Presiden 2024 untuk Kabupaten Kuningan.

Langkah cepat yang akan diambil untuk mewujudkannya adalah dengan bertemu masyarakat secara door to door. Langkah door to door, kata Ridho, merupakan strategi relawan untuk mengenalkan paslon dari partai politik PDI Perjuangan itu. Ridho mengatakan, secara elektabilitas, posisi Ganjar dan Mahfud harus gaspol disosialisasikan.

“Strategi yang nantinya dilakukan akan mengenalkan sosok Ganjar dan Mahfud, dengan harapan kita dari relawan akan bergerak di Kabupaten Kuningan turun langsung ke masyarakat. Kita mungkin nanti door to door. Supaya nanti mengenalkan profil Ganjar, sekaligus kita langsung turun untuk mensosialisasikan pasangan ini. Tak hanya Ganjar, tapi Mahfud juga kami kenalkan,” ungkap Ridho, Selasa (24/10/223).

Baca Juga:  Wow! 6 Juta Peternak Ayam siap Beri Dukungan pada Capres dengan Kriteria ini

Terjun langsung ke lapangan, dikatakan Ridho, merupakan pesan yang juga disampaikan oleh Ganjar Pranowo.

Dia menyebutkan, Ganjar meminta para relawan untuk mensosialisasikan dengan santun dan tidak menyebar ujaran kebencian.

“Mas Ganjar selau menyampaikan setiap bertemu dengan relawan, bahwa relawan harus turun sapa masyarakat, sosialisasikan degan santun, dan tidak menyebar hoaks,” ungkapnya.

Tak hanya melakukan sosialisasi, sebut Ridho, tugas dari relawan adalah menyerap aspirasi dari setiap masyarakat. Relawan juga nantinya akan membantu membagikan alat peraga kampanye, kaos dan stiker.

“Sudah saatnya kita bahu membahu bergotong royong sat set mensosialisasikan Ganjar Mahfud,” tandas Ridho.

Ikut menambahkan, Alan Suwgiri selalu Sekretaris TKRPP Kabupaten Kuningan. Menurut Alan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang saling melengkapi. Terlebih, terpilihnya Mahfud MD sebagai Bakal Cawapres dapat mendongkrak popularitas Ganjar.

Dia menilai, sosok Mahfud telah matang secara politik dan pemerintahan. Dimana rekam jejak Mahfud yang pernah menjajaki legislatif, eksekutif, hingga yudikatif.

“Saya pikir mereka ini lengkap, dan saling melengkapi,” tukasnya.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …