Peringati HUT RI ke-78 dan Harjad Kuningan ke-525, GOW Kuningan Gelar Fashion Show Merah Putih

Siwindumedia.com – Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan menggelar Gebyar Kemerdekaan Fashion Show Merah Putih yang dilaksanakan di Alkenzi Convention Hall di Jalan R.E Martadinata Ciporang-Kuningan, Kamis, (7/9/2023).

Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj Rini Sujianti menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Hari Jadi Kuningan ke-525.

“Acara ini digelar masih dalam memperingati HUT RI dan Harjad Kuningan ke-525,” kata Rini Sujianti.

Dalam acara tersebut turut Hadir Pelindung GOW Kabupaten Kuningan, Hj Ika Siti Rahmatika, Ketua Forwosi Kabupaten Kuningan, Hj Yuana Wulansarie serta Hj Dian Puspita dan Hj Nurhayati selaku sponsor kegiatan Gebyar Kemerdekaan Fashion Show Merah Putih dan tamu undangan.

Acara ini diikuti oleh 22 peserta yang keseluruhannya berasal dari anggota GOW Kabupaten Kuningan.

Dengan tema busana merah putih ke 22 peserta tersebut berlenggak-lenggok di atas catwalk yang memanjakan mata penonton yang hadir.

Dewan Wanita Persatuan (DW) Kabupaten Kuningan dengan nomor peserta 7 yang di pimpin oleh Hj Ela Dian Rahmat Yanuar meraih juara 2 dalam kompetisi tersebut.

Adapun beberapan peragaan dari DWP Kuningan yang paling memukau adalah Yusmaelaty Agus (Ketua DWP Satpol PP), Neneg Nurdijanto (Ketua DWP Sekretariat DPRD), Rika Wahyu (Ketua DWP Diskominfo), Srie Trisman (Ketua DWP DPPKBP3A), Hj Dede Toto (Ketua DWP Disporapar), Nanung Dudi (Ketua DWP Disasipus) yang bertindak sebagai official dalam acara ini.

Inilah pemenang dari kompetisi Gebyar Kemerdekaan Fashion Show Merah Putih diantaranya nomor urut peserta 16-IWAPI Kabupaten Kuningan sebagai juara I, nomor urut 7-DWP Kabupaten Kuningan sebagai juara II dan nomor urut 13-PERSIKINDO sebagai juara III.

Sementara untuk juara harapan diraih oleh nomor urut 19-HWK Kabupaten Kuningan, Juara Harapan I, nomor urut 21-IIDI B Kabupaten Kuningan Juara Harapan II, nomor urut 6-KATALIA A Kabupaten Kuningan Juara Harapan II serta nomor urut 18-HARPI MELATI Kabupaten Kuningan sebagai Juara Favorit.

Pelindung GOW Kabupaten Kuningan Ika Siti Rahmatika didampingi Ketua GOW Kabupaten Kuningan Rini Sujianti menyerahkan piala kepada para pemenang Fashion Show tersebut.

Rini Sujianti menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang kompetisi Gebyar Kemerdekaan Fashion Show Merah Putih.

“Acara tersebut menjadi momen penting yang memperlihatkan semangat perempuan dalam merayakan kemerdekaan dan membangun Kabupaten Kuningan dengan lebih baik lagi,” imbuh Ketua GOW Kabupaten Kuningan.

Cek Juga

Direstui Cak Imin, Yanuar Prihatin Resmi Daftar Calon Bupati Kuningan

Direstui Cak Imin, Yanuar Prihatin Resmi Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB

SiwinduMedia.com – Anggota DPR RI Periode 2019-2024 H Yanuar Prihatin MSi, resmi mendaftarkan diri sebagai …