Kecewa! Ratusan Relawan Prabowo di Garut Cabut Dukungan, Beralih Dukung Ganjar Pranowo
Aksi cabut dukungan ratusan relawan ini juga dibarengi dengan pelucutan atribut kaos Prabowo – Sandi, yang diganti mengenakan kaos Ganjar. (Foto: TvOnenews)

Kecewa! Ratusan Relawan Prabowo di Garut Cabut Dukungan, Beralih Dukung Ganjar Pranowo

Siwindumedia.com – Bertempat di Gedung Mutiara Tarogong Garut, Rabu (06/09/2023). Ratusan Relawan Prabowo Wilayah Priangan Timur meliputi Garut, Ciamis, Tasik, Sumedang, mencabut dukungannya dan pindah ke Bacapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Aksi cabut dukungan ratusan relawan ini juga dibarengi dengan pelucutan atribut kaos Prabowo – Sandi, yang diganti mengenakan kaos Ganjar.

Tak hanya itu, mereka pun dengan kompak memakai topeng bergambar Ganjar sebagai bentuk dukungan untuk calon presiden Ganjar Pranowo dalam memenangkan Pemilu nanti.

Hal tersebut dipicu kecewa dengan sikap Prabowo Subianto, padahal mereka telah berjuang dalam Pemilu 2019 lalu dan telah meraih suara yang cukup siginifikan.

Sejumlah tokoh Utama Penggerak Simpul Relawan Priangan Timur hadir dalam deklarasi tersebut. Mereka memiliki beragam latar belakang, dari pengusaha, tokoh agama, tokoh adat hingga LSM.

Dindin Elfajr perwakilan relawan mengatakan, pihaknya secara resmi mencabut dukungan terhadap Prabowo dan memilih untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres mendatang.

“Kami resmi mencabut dukungan terhadap Prabowo, dan beralih dukungan untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 nanti,”ungkapnya, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga:  AHY dan Puan Bertemu di Pelataran Hutan GBK Usai Olah Raga Pagi

Dindin menambahkan, Prabowo selama ini terlebih ketika sudah bergabung di kabinet tidak memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat di wilayah Pasundan khususnya, sehingga, menurutnya, sudah sewajarnya bila dukungan dialihkan ke Ganjar karena dinilai lebih layak dan mumpuni.

”Kami sudah cukup mengambil pelajaran dari Pemilu 2019, Totalitas Dukung Prabowo, sehingga kami Sepakat mengalihkan dukungan kepada Ganjar, yang kami nilai lebih mumpuni dan dapat dipercaya untuk memajukan Priangan Timur Jawa Barat ,” kata Dindin Alfjr.

“Saya memandang sosok Ganjar lebih memiliki adab, sehingga kami berterima kasih kepada pak Prabowo,”pungkasnya.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …