Malu Video 'Elus Melon' Miliknya Viral, Caleg Nasdem Mengundurkan Diri
Sampai artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi soal video tersebut dari MRRH sendiri atau pihak yang mewakili dirinya. (Foto: Tribunnews)

Malu Video ‘Elus Melon’ Miliknya Viral, Caleg Nasdem Mengundurkan Diri

Siwindumedia.com – Dunia maya tengah dihebohkan oleh aksi seorang wanita kader sekaligus anggota Caleg Partai Nasdem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisal MRRH viral di media sosial. Bukan karena prestasi yang ia punya, justru ia viral karena video mesum yang diduga dilakukan oleh dirinya.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri Selasa, 5 September 2023 tampak seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera memamerkan lekuk tubuhnya.

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis narasi unggahan.

Wanita tersebut merekam dirinya di sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang, dalam video tersebut ia nampak meremas ‘buah melon’ miliknya. Saat memamerkan tubuhnya itu, diduga wanita tersebut juga tidak menggunakan sehelai pakaian, alias bugil.

Video itu diedit dengan musik dan menampilkan logo partai NasDem bertuliskan nama MRRH lengkap dengan nomor urut empat yang maju sebagai calon anggota DPRD NTT periode 2024-2029, dari daerah pemilihan (Dapil) NTT I yang meliputi Kota Kupang.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Anggota DPRD Kuningan, Dewi Anggraeni Langsung Tasyakuran

Sampai artikel ini dibuat, belum ada klarifikasi resmi soal video tersebut dari MRRH sendiri atau pihak yang mewakili dirinya.

Namun, usai viralnya video tersebut MRRH dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai Caleg DPRD NTT.

Selain itu dia juga mundur dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPW NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes.

“MRRH sudah mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 lalu,” ucap Fernandes kepada wartawan, Selasa, 5 September 2023.

Cek Juga

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

Ketua Partai NasDem Kurban 4 Sapi, Chartam: Nabi Ibrahim Sangat Inspiratif

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum sangat penting bagi kaum Umat Muslim di …