Perdana! Koramil 1506/Cibingbin, Menjadi Agenda Kunjungan Kerja Dandim Baru
Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan (tengah bertopi) beserta Istri, Putri Asih Sekarsari. Berfoto bersama dengan jajaran Koramil dan Ibu-ibu Persit KCK Koramil 1506/Cibingbin, saat kunjungan kerja perdananya setelah dilantik menjadi Dandim 0615/Kuningan. (Foto: Ist)

Perdana! Koramil 1506/Cibingbin, Menjadi Agenda Kunjungan Kerja Dandim Baru

SiwinduMedia.com – Mengawali tugas di Kodim 0615/Kuningan Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Putri Asih Sekarsari, melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Koramil 1506/Cibingbin, Senin (18/3/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan, disambut hangat oleh Danramil 1506/Cibingbin Kapten Inf Kantir beserta jajaran.

Kedatangan Dandim ke Koramil 1506/Cibingbin, yaitu ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 1506/Cibingbin sebagai silaturahmi dan perkenalan.

Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan, untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun yang terjadi di wilayah teritorial.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga keharmonisan dan kerukunan bersama keluarga, agar senantiasa bahagia dan semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan. Karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah.

“Pelihara dan bina anak-anak kita dengan baik, karena itu masa depan kita, investasi kita. Ciptakan hubungan yang harmonis dengan keluarga masing-masing agar semangat dalam bekerja,” ujar Kiki.

Baca Juga:  Berminat Ajukan Pinjaman? Bisa BI Checking Sendiri Tanpa ke Kantor OJK

Lebih lanjut Dandim menekankan kepada anggota, didalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

‘’Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, senantiasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari dan tujuan hidup. Karena hidup susah dan senang berasal dari pemikiran, dan intinya selalu berpikir positif,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga, sehingga dapat diterima di masyarakat.

“Tetap kompak dan solid, karena itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI. Jika ada masalah segera komunikasikan, jangan berlarut larut agar cepat mendapat solusi,” tegas Dandim.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …