Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Baru Lingkar Timur Cilimus
Seorang mayat berjenis kelamim laki-kai tergeletak di pinggir jalan. Sabtu, (9/9/223) malam. Foto: Fikron Lutfi Arif/Siwindumedia.com

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Baru Lingkar Timur Cilimus

SiwinduMedia.com – Seorang pria paruh baya  ditemukan tak bernyawa tergeletak di pinggir Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan, Desa/Kecamatan Cilimus, Sabtu malam (9/9/2023).

Penemuan mayat itu pun langsung beredar dalam rekaman video yang dikirimkan oleh warga yang sedang berada di lokasi. Disebutkan bahwa seorang pria ini tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Pria tanpa identitas dengan ciri-ciri fisik badan agak gempal, memakai pakaian kaos warna hitam, celana coklat cream umur sekitar 40 tahun.

SiwinduMedia.com saat mendapati informasi tersebut, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP, jenazah ternyata sudah dibawa oleh pihak Puskesmas Cilimus ke RSUD Linggarjati.

Menurut keterangan saksi awal, yakni pengurus mesjid, dan kemudian ada pedagang sekitar lokasi saat melihat langsung korban yang tergeletak.

“Posisi emang udah tergeletak dibawah, badannya agak memar, mulutnya udah terbuka masuk semut,” kata saksi yang tidak mau menyebutkan namanya di lokasi kejadian.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Linggarjati sekitar pukul 21.30 WIB untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya oleh Tim INAFIS.

Sementara itu, menurut keterangan dari Satpam RSUD Linggarjati, Suryana, jenazah merupakan warga Desa Winduhaji Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

“Itu kata tim inafis warga Winduhaji Sedong,” kata Suryana.

Ketika hendak dilakukan Autopsi, lanjut Suryana, keluarga jenazah datang untuk mengambilnya dibawa pulang.

“Tadinya dikira ngga ada keluarganya, jadi mau diurus di sini. Terus nggak lama jenazah dibawa ke RS, keluarganya datang untuk mengambil jenazah tersebut,” ujarnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kecilakaan winduhaji

Cek Juga

Antisipasi Musim Kemarau dan Elnino, Kementan RI Bantu Kelompok Tani Pompa Air

Antisipasi Musim Kemarau dan Elnino, Kementan RI Bantu Kelompok Tani Pompa Air

SiwinduMedia.com – Kementerian Pertanian Republik Indonesia dalam upaya peningkatan produksi nasional. Memberikan bantuan pompanisasi kepada …