Update Terkini Kondisi Limbad usai Dilarikan ke RS Akibat Gagal Atraksi
Kondisi terkini Limbad usai dilakukan operasi pada bagian wajahnya. (Foto: Detik.com)

Update Terkini Kondisi Limbad usai Dilarikan ke RS Akibat Gagal Atraksi

Siwindumedia.com – Dunia maya saat ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan terkait aksi Limbad dalam sebuah acara. Diketahui, Limbad selama ini memang dikenal kerap melakukan aksi-aksi berbahaya. Aksi luar biasanya itu tak jarang menimbulkan decak kagum hingga memukau para penonton.

Namun, saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di daerah Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu, 3 September 2023, Limbad tidak mulus saat melakukan aksi sembur api sampai akhirnya jenggot Limbad terbakar.

Limbad awalnya memasukkan sebuah cairan ke dalam mulutnya dari sebuah gelas. Lalu kemudian, setelah melakukan aba-aba dan persiapan, Limbad menyemburkan air di dalam mulutnya itu ke arah obor api.

Namun, saat air itu disemburkan kemudian api menjadi besar dan mengenai jenggot Limbad hingga terbakar. Limbad tampak langsung berusaha untuk mematikan api yang ada di wajahnya tersebut.

Akibatnya, Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RSUD Caruban. Kabar terkini menyebutkan Limba mengalami luka bakar 8 persen.

“Pasien yang dimaksud (Limbad) sudah pulang tadi pagi,” kata Direktur RSUD Soedono Madiun, Tauhid Islamy, Senin (4/9/2023).

Baca Juga:  Gagal Lakukan Atraksi, Jenggot Limbad Terbakar Hingga harus Dilakukan Operasi

Terkait tindakan medisi yang dilakukan terhadap Limbad selama dua hari, Tauhid enggan menjelaskan. Baginya, data pasien yang sementara dan sudah selesai dirawat tidak boleh dibuka.

“Terkait data pasien kami mesti keep,” ungkap Tauhid.

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …