Foto : Tim Relawan Ganjar Mania Kuningan/ Iwan Setiawan/SiwinduMedia.com
Foto : Tim Relawan Ganjar Mania Kuningan/ Iwan Setiawan/SiwinduMedia.com

Relawan Ganjar Mania Kuningan Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

SiwinduMedia.com – Relawan Ganjar Mania Kuningan menyatakan siap memenangkan bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Wilayah Kuningan.

Bertempat di Rageman Kopi yang berada di Jalan Baru Cipari-Cisantana, Jumat (1/9/2023) sore tadi, Relawan Ganjar Mania Kuningan baru saja mendeklarasikan pemenangan Ganjar di Pilpres 2024 khususnya di Kabupaten Kuningan.

Pembina Relawan Ganjar Mania Kuningan, Uha Juhana, mengatakan memenangkan suara di Kuningan kali ini memang dirasa berat, sebab karena adanya putra daerah Kuningan (Anies Baswedan) yang maju dalam Pilpres 2024 mendatang menjadi calon presiden.

Akan tetapi, harus tetap optimis karena ini perintah dari atas bahwa semua elemen keluarga besar nasionalis diharuskan dan diwajibkan bergerak untuk pemenangan Ganjar Pranowo dan itu semua sebagai tantangan untuk tim Relawan Ganjar.

“Kita optimis menang untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Kuningan, kita perjuangkan, tetap kompak, gotong royong dan agar bisa memaksimalkan perolehan suaranya,” ujarnya dengan nada optimis.

Kemudian, lanjut Uha menerangkan, pilihannya untuk pemenangan Ganjar Pranowo adalah sebagai upaya melanjutkan kepemimpinan Jokowi agar ada pembangunan nasional yang berkesinambungan.

Baca Juga:  Kocak! Niat Hati Mau Tawuran, Yang Datang Malah Polisi

“kita berharap dan mohon do’a serta dukungannya pada masyarakat Kuningan agar bisa memberikan kemenangan pada Ganjar Pranowo menjadi presiden pada ajang pilres 2024 mendatang,” harapnya.

Ditempat yang sama, Meli Puspita Ketua Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo menambahkan secara integritas Ganjar Pranowo lebih unggul dimana satu Gubernur di Jawa Tengah dan satunya di DKI Jakarta. Masyrakat umum juga ada penilaian sendiri dari kedua tokoh tersebut bagaimana cara memimpin dan mengelola daerahnya masing-masing.

“Kita kan tau pada masa pimpinan Jokowi, Jawa Barat sendiri telah melakukan pembangunan mulai dari Bandara Kertajati, Bendungan Kuningan. Begitupun dengan provinsi yang lainnya, tidak hanya Jawa Barat saja,” pungkasnya.

Adapun, Ganjar Mania Kuningan sendiri selain digawangi pentolan seperti Uha Juhana dan Mela Puspita. M Ridho Suganda juga didapuk sebagai penasihat.

Cek Juga

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

Banyak Pihak Menyayangkan Thony Indra Gunawan Mundur dari Pencalonan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Thony Indra Gunawan adalah salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuningan pada Pilkada …