Viral!! Warga Indramayu Rebutan Susu Kaleng dari Mobil Truk yang Alami Kecelakaan
Terihat warga yang sedang memunguti susu kaleng cap beruang yang berserakan dipinggil jalan pada saat evakuasi mobil truk yang membawa susu kaleng tersebut. (Minggu, 20/8/2023). Foto : IST

Viral!! Warga Indramayu Rebutan Susu Kaleng dari Mobil Truk yang Alami Kecelakaan

SiwinduMedia.com – Viral di media sosial cuplikan video Susu kaleng berlogo beruang berserakan hingga menjadi rebutan warga di Indramayu, insiden tersebut terjadi akibat mobil yang mengangkut produk itu mengalami kecelakaan hingga terguling pada Minggu (20/8/2023).

Terlihat dalam vidio yang diuggah di akun Twitter @arksaputra, memperlihatkan warga sedang memunguti susu kaleng yang berceceran dipinggir jalan. Kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Pantura Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Pasalnya kejadian tersebut mengundang pengguna jalan lainnya untuk ikut memunguti susu kaleng yang berserakan hingga kedalam selokan tersebut.

Salah satu warga sekitar, Uki (34), mengaku ia melihat aksi pemungutan susu kaleng tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Hal tersebut terjadi setelah mobil truk pengangkut susu kaleng tersebut dievakuasi.

“Saat mobil truk di evakuasi susu kalengnya pada tumpah berserakan di jalan, kata sopir dan polisi silahkan kalu mau punguti susu yang tumpah dijalan mah, asal jangan yang masih ada di dalam mobil truk,” ujar Uki.

Setelah mendapat izin dari sopir dan polisi warga sekitar langsung memungutinya. Nampak ada warga yang mendapatkan satu ember penuh, bahkan ada juga yang sampai satu karung.

Aksi heboh warga memunguti susu kaleng atas seizin sopir mobil truk tersebut dilakukan semata untuk membantu mengamankan jalan agar tidak terjadi kemacetan dikarenakan Jalur Pantura dari arah Cirebon menuju Jakarta saat itu cukup ramai oleh pengguna jalan.

Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan, menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil truk penganngkut susu kaleng yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami oleng. Akibatnya truk menjadi tidak stabil dan sopir membanting stirnya ke kiri hingga terbalik.

“Kecelakaan tunggal, diduga sopir mengantuk dan oleng ke kanan nabrak media jalan,” ujar AKP Bagus.

Akibat kecelakaan tersebut badan mobil truk sebelah kiri hancur, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun total kerugian ditaksir hingga mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Cek Juga

Antisipasi Musim Kemarau dan Elnino, Kementan RI Bantu Kelompok Tani Pompa Air

Antisipasi Musim Kemarau dan Elnino, Kementan RI Bantu Kelompok Tani Pompa Air

SiwinduMedia.com – Kementerian Pertanian Republik Indonesia dalam upaya peningkatan produksi nasional. Memberikan bantuan pompanisasi kepada …