Ikut Ngobeng Ikan Bareng Warga Longkewang, H Rokhmat Ardiyan: "Jangan Lupakan Masyarakat Susah"
H Rokhmat Ardiyan, turut serta dalam acara ngobeng ikan bersama warga Desa Longkewang Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan, Minggu (13/8/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Ikut Ngobeng Ikan Bareng Warga Longkewang, H Rokhmat Ardiyan: “Jangan Lupakan Masyarakat Susah”

SiwinduMedia.com – Momen acara ngobeng (ngambil, red) Ikan di balong (kolam, red) Desa Longkewang, Minggu (13/8/2023) menjadi spesial untuk ribuan warga Desa Longkewang, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

Dimana dalam acara rakyat tersebut terlihat, Bacaleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan, turut serta nyemplung ke kolam bersama warga yang lain.

CEO dan Owner PT Puspita Cipta Group itu, berbaur asik tanpa rasa kaku, walaupun air dalam kolam sudah keruh dan kotor. Ardiyan berjibaku ikut berlomba, ngobeng bersama dengan warga.

Tentu saja dengan kehadiran tokoh pengusaha ini, membuat warga terutama ibu-ibu histeris bahagia, dan semakin bergembira. Canda dan tawa dari warga terdengar riuh dalam acara tersebut.

Sebelum acara ngobeng ikan dimulai, H Rokhmat Ardiyan terlebih dulu berbagi banyak doorprize. Teriakan warga “Longkewang maju”, “Rokhmat Ardiyan istimewa” pun menggema di lokasi.

Ikut memberi aplaus puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga Kepala Desa Longkewang terpilih, Heriyana.

Sebelum memasukan puluhan kilogram ikan mas ke kolam, H Rokhmat Ardiyan mengajak warga untuk terlebih dulu berdo’a bersama agar lomba ngobeng ikan diberi kelancaran, keselamatan dan kebahagiaan bagi semua warga.

Baca Juga:  Masalah Asmara Jadi Penyebab Anak Perwira Polisi Aniaya Mahasiswa di Medan

Selesai ngobeng, H Rokhmat Ardiyan melakukan pertemuan dengan para tokoh Desa Longkewang, dan Desa Nangka, Kecamatan Kadugede. Kemudian bercengkrama akrab bersama para pedagang.

Disela itu, tidak sedikit muda-mudi termasuk ibu-ibu meminta foto bersama H Rokhmat Ardiyan.

“Saya bangga, terharu, bahagia. Masyarakat guyub, saya tidak akan melupakan. Kedepan, mari saling menguatkan, bantu membantu,” ungkap H Rokhmat.

H Rokhmat Ardiyan yang juga Bos Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry Resto Palutungan Kuningan dan Bos Tabung Gas Melon tersebut, kemudian memperkenalkan diri sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X Partai Gerindra. Ia berkomitmen akan tulus ikhlas membantu masyarakat Kuningan.

“Saya paling benci ke wakil rakyat, jika sudah jadi duduk di dewan, tapi lupa masyarakat,” ucapnya, disambut tepuk tangan warga.

Ia pun berpesan kepada warga jangan pernah menyakiti siapapun, meskipun dalam politik. Ia mendo’akan warga Desa Longkewang dan sekitarnya sejahtera semua, dana desa naik, semua rajin beribadah, lalu bisa mengakhiri hidup secara husnul khotimah.

Dulu saya pernah jadi orang susah. Tadi saya turun ke kolam untuk mencoba menangkap ikan, ternyata susah. Selain hiburan masyarakat, saya mengambil makna turun ke kolam, untuk ikut merasakan kesusahan masyarakat.

Baca Juga:  Imah Amih Resto & Cafe, Rekomendasi Tempat Makan dan Hiburan di Kuningan

“Jangan lupakan masyarakat susah,” tegas H Rokhmat Ardiyan.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …