Jusuf Hamka Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Sebut Prabowo Sebagai Sosok Pemimpin yang Bisa Melanjutkan Kerja Pemerintahan Saat ini
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) didoakan menjadi presiden Indonesia berikutnya oleh pengusaha Jusuf Hamka (kanan) yang sudah dikenalnya sejak lama (Dok. Istimewa)

Jusuf Hamka Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Sebut Prabowo Miliki Kapasitas Pimpin Indonesia

Siwindumedia.com – Pengusaha Jusuf Hamka mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia berikutnya dengan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Dia menyampaikan itu usai bertemu Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

“Selanjutnya pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo),” ucap Jusuf mengutip siaran pers, Selasa (4/7/2023).

Dukungan Jusuf Hamka kepada Prabowo karena Ketua Umum Partai Gerindra tersebut merupakan figur yang selalu mengutamakan kepentingan nasional. Selain itu, menteri andalan dan kepercayaan Presiden Jokowi tersebut sudah kenyang dengan berbagai macam pengalaman di berbagai bidang, seperti militer, ekonomi, hukum, hingga politik.

Menurut Jusuf Hamka, kecintaan Prabowo Subianto kepada Indonesia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Prabowo memang sosok pemimpin yang bisa melanjutkan kerja-kerja pemerintahan saat ini.

“Beliau luar biasa kalau cinta NKRI tidak usah diragukan. Beliau itu memang untuk republik kita, enggak perlu ragu,” ujarnya.

Dia meyakini Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik pada 2045 mendatang. Momen tersebut sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Republik Indonesia.

Baca Juga:  Disebut Anak Ingusan oleh Salah Satu Politisi Senior PDIP, Gibran : Saya Masih Perlu Banyak Belajar

Jusuf Hamka menambahkan Prabowo dinilai sosok yang komplit dan tegas untuk menjadi presiden Indonesia ke depan menggantikan Joko Widodo.

“Jadi, selanjutnya pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo) dan kombinasi orang-orang yang mengerti ekonomi. Karena apa? kalau stabilitas terjamin, ekonomi jalan, ini semuanya akan memberikan kesejahteraan buat masyarakat,” sebutnya.

Dia juga mengaku sangat dekat dengan Prabowo. Jusuf Hamka mengenal baik sosok Prabowo yang dinilai tidak perlu diragukan lagi kualitasnya

“Tahun 90-an saya kenal. Jadi, beliau di Kopassus dan beliau luar biasa kalau cinta NKRI gak usah diragukan, dan beliau itu memang untuk Republik ini gak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …