PDIP Serukan Semua Kader Turun ke Masyarakat
Rapat Kerja Daerah III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat. Senin, (28/8/2023). Foto : IST

PDIP Serukan Semua Kader Turun ke Masyarakat

SiwinduMedia.com – Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III, ambisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memiliki tekad untuk merebut kemenangan di Jawa Barat pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi. Senin, (28/8/2023)

Djarot pun mengintruksikan kepada semua para kader PDIP untuk turun serta berbaur dengan masyarakat.

“Semua struktur partai, tiga pilar partai (eksekutif, struktural dan legislatif) untuk turun langsung kepada warga masyarakat dibawah dan ketuk pintu hatinya,” kata Djarot dalam sambutannya.

Dalam Rakerda tersebut, lanjut Djarot bahwa hal ini untuk merapatkan barisan serta menyelaraskan tujuan untuk menunjang program-program yang akan bersentuhan dengan masyarakat di bawah.

Selain itu para kader diminta untuk mesosialisasikan bakal calon presiden partai moncong putih yaitu Ganjar Pranowo yang akan maju di tahun 2024 nanti.

Rakerda ini sebagai tindak lanjut dari Rakernas (Rapat Kerja Nasional) yang bertujuan untuk merumuskan perihal program-program kerja yang kongkrit dalam rangka pemenangan pemilu 2024.

Dilain hal, Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menuturkan bahwa Rakerda ini sebagai tindak lanjut dari Rakernas dalam rangka pemenangan pemilu 2024.

“Seperti yang sering dikatakan oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri bahwa setiap kader wajib turun ke tengah-tengah takyat. Maka itu dengan ini kita pastikan pada September seluruh struktural partai akan turun langsung ke masyarakat,” ungkap Ono Surono

Menjelang pesta demokrasi tahun 2024 nanti Ono mengungkapkan bahwa PDI sudah siap untuk menghadapinya terlebih pihaknya akan terus memastikan seluruh elemen untuk mengampanyekan kinerja positif PDI Perjuangan.

“Jadi bagaimana mereka aktif di lapangan, ruang terbuka maupun media sosial. Mengampanyekan hal-hal positif dari PDI Perjuangan, bagaimana PDI Perjuangan ikut membangun bangsa, membangun Indonesia, membangun Jawa Barat, dan juga mensosialisasikan capres kita kemasyarakat,” tegas Katua DPD PDIP Jawa Barat

Cek Juga

Direstui Cak Imin, Yanuar Prihatin Resmi Daftar Calon Bupati Kuningan

Direstui Cak Imin, Yanuar Prihatin Resmi Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB

SiwinduMedia.com – Anggota DPR RI Periode 2019-2024 H Yanuar Prihatin MSi, resmi mendaftarkan diri sebagai …