Kurban Sapi, Idul Adha Jadi Momentum Partai Demokrat Menuju Pemenangan Bupati Kuningan
DPC Partai Demokrat Kurban satu ekor Sapi di hari ketiga Idul Adha 1445 H, Rabu (19/6/224). Foto: Ist

Kurban Sapi, Idul Adha Jadi Momentum Partai Demokrat Menuju Pemenangan Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Hari ketiga lebaran Idul Adha 1445 Hijriah, Rabu (19/6/2024), DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan berkurban 1 ekor sapi.

Daging kurban Sapi tersebut dibagikan kepada para pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kuningan yang saat itu juga turut hadir untuk kemudian mengikuti rapat bersama jajaran DPC.

Momentum kurban pada lebaran Idul Adha tersebut, dijadikan semangat untuk jajaran Partai Demokrat menuju pemenangan Bupati Kuningan yang pemilihannya akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kita masih bisa berkurban. Pada lebaran Idul Adha ini, DPC berkurban 1 ekor Sapi. Dagingnya kita bagikan kepada para PAC,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan Drs H Lili Suherli MSi di lokasi.

Semangat berkurban sebagaimana yang diajarkan dalam agama Islam, lanjut Lili, menjadi penyemangat tersendiri bagi Partai Demokrat untuk pemenangan Pilkada Kuningan 2024. Terlebih saat ini terdapat sejumlah tokoh yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Kuningan.

“Insya Allah kita juga akan menjadi pemenang dalam Pilkada 2024. Kita punya Bakal Calon yang mumpuni, dan sekarang terdaftar di Partai Demokrat. Ada Pak H Yanuar, Pak dr Deni, dan juga Dr Alfan,” jelas Lili optimistis.

Baca Juga:  Partai Demokrat Kuningan Bekali Para Ranting Strategi Pemenangan Pileg 2024

Dalam kesempatan tersebut, tampak para kader Partai Demokrat saling bersalaman dan bercengkerama dalam suasana penuh kekeluargaan. Tampak diantara mereka tak canggung untuk ikut mengemasi daging-daging untuk dimasukkan kemasan plastik, dan selanjutnya dibagikan kepada para PAC dan juga warga sekitar.

Cek Juga

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Warga Desa Pakapasan Hilir Gelar Tradisi Hajat Sabumi

SiwinduMedia.com – Tradisi yang dilaksanakan setiap bulan Muharram khususnya Hajat Sabumi kini hampir punah. Hajat …